Ini Promo Mobil Honda Selama IIMS Surabaya 2022

Ini Promo Mobil Honda Selama IIMS Surabaya 2022 Hinda HR-V. (Kabaroto)

KabarOto.com - Honda Surabaya Center selaku Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara kembali hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 yang berlangsung mulai 1 – 5 Juni 2022 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur.

Ang Hoey Tion selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan Honda memberikan kemudahan bagi konsumen yang membeli mobil Honda selama IIMS Surabaya 2022 berlangsung.

"Konsumen dapat membawa pulang cashback, hadiah langsung, berbagai bonus dan gratis perawatan berkala yang akan meringankan konsumen ketika membeli dan merawat mobil Honda," ujar dia.

Paket Spesial Finansial Ringan untuk All New Honda BR-V antara lain TDP ringan mulai 20 jutaan hingga ngsuran ringan mulai 4,8 juta.

Selama IIMS Surabaya 2022 berlangsung, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun atau melakukan test drive All New Honda BR-V atau Honda City Hatchback RS akan membawa pulang langsung Exclusive Merchandise.

Baca Juga: Konsumen All New HR-V Adalah Loyalis Merek Honda

Setiap konsumen yang melakukan pembelian All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS dan selama Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 berlangsung akan mendapatkan:

  • Lucky Dip Cashback atau Emas 10 gr senilai total Ratusan Juta Rupiah.
  • Saldo Honda E-toll Card senilai Rp 1 Juta.

Konsumen akan mendapatkan Paket Hemat 1, yakni gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50 ribu km atau 4 tahun untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, Honda BR-V (VIN Number 2022), New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.

Baca Juga: Honda Kembali Tunjukkan Taring Di Balap Indy 500

Selain itu, Honda juga menawarkan beberapa pilihan paket kredit ringan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dalam memiliki mobil Honda lainnya, yaitu TDP dan cicilan ringan, bunga 0% sampai tenor hingga 7 tahun.

“Kami yakin dengan seluruh program menarik yang ditawarkan selama IIMS Surabaya 2022 berlangsung akan membantu untuk meningkatkan penjualan di kuartal kedua tahun ini,“ tutup Wendy Miharja selaku Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center.