POPULAR STORIES

IIMS Terapkan Target Baru Di 2017

IIMS Terapkan Target Baru di 2017

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan hadir dengan acara yang lebih meriah. Mengambil tema besar dari The Essence of Motor Show, gelaran tahunan yang akan dihelat pada 27 April ini akan mengusung konsep "Carnival".

Dengan mengandeng BCA sebagai sponsor utama serta banyak sajian baru, Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, menjelaskan bahwa target tahun ini akan lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.

"Kami pasang target 450.000 pengunjung selama 11 hari. Sedangkan soal transaksi, bila IIMS 2016 diangka Rp 3 triliun, untuk tahun ini kami naikan sedikit jadi Rp 3,1 triliun," ujar pria yang akrab disapa Kohen ini.

Menurut Kohen, selama pameran nanti akan banyak sajian baru. Hampir semua hall akan digunakan, dan acara apa yang suksek di tahun sebelumnya akan ditingkatkan, selain itu para sponsor juga akan membuat program-program sendiri yang bisa menarik pengunjung.

"Kami ada dari BCA, ada Blibli, ada asosiasiaftermarket Pahami. Mereka punya program menarik, dan pastinya mereka juga akan berkontribusi mendatangkan massa. Saya rasa dengan terget tadi (450 ribu penggunjung) akan bisa tercapai," papar Kohen.

Intinya kami sediakan acara, kami berikan kemudahan, tapi sanggup atau tidak untuk membelinya itu tergantung konsumennya nanti," pangkas Kohen.

Baca Juga: