POPULAR STORIES

IIMS Virtual 2021 Resmi Dibuka

IIMS Virtual 2021 Resmi Dibuka

KabarOto.com – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 X Shopee secara resmi digelar, pada Kamis (18/2/2021).

IIMS yang digelar secara virtual ini merupakan Fase Pertama dalam rangkaian event IIMS pada tahun ini. Pameran otomotif ini akan berlangsung selama 11 hari, mulai dari 18-28 Februari 2021.

Baca Juga : Dua Pameran Otomotif Terbesar Di Indonesia Batal Digelar Tahun 2020

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan meskipun pasar sedang tertekan, melihat antusias besar para pecinta otomotif membangkitkan gairah kami untuk terus berkreasi dan mempersembahkan terobosan-terobosan baru.

“Kami tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi dan melahirkan gagasan-gagasan yang masuk akal dan dapat disesuaikan dengan situasi saat ini." ujar Hendra Noor Saleh.

Adanya event ini dirinya berharap menciptakan peluang bagi seluruh pihak yang terlibat dalam industri otomotif agar berbagai macam program atau kampanye dapat terealisasikan secara optimal.

Baca Juga : IIMS Motobike Hybrid 2020 Jadi Satu-satunya Pameran Otomotif Yang Digelar Tahun Ini

Pada kesempatan IIMS Virtual x Shopee ini, turut menghadirkan APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yaitu BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X. Kendaraan roda dua sebanyak 7 brand ternama yaitu Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa Sinergi.

Pameran IIMS Virtual x Shopee ini dibuka oleh Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, dan dihadiri oleh CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama, serta Ketua Umum Gabungan Industri Alat-alat Mobil dan Motor (GIAMM) Hamdhani Dzulkarnaen Salim.