POPULAR STORIES

IIMS Virtual Akan Digelar 2 Fase, Lihat Program Acara Yang Disiapkan

IIMS Virtual akan Digelar 2 Fase, Lihat Program Acara yang Disiapkan Konsep virtual IIMS yang akan berlangsung akhir Februari mendatang

KabarOto.com - Industri otomotif menjadi salah satu yang terdampak Pandemik Covid-19. Menggairahkan industri ini dan menarik masyarakat membeli kendaraan bermotor, Dyandra Promosindo akan menggelar IIMS Virtual menjadi dua fase. Pertama digelar 18 - 28 Februari dan fase 2 Maret 2021. Dua fase ini merupakan langkah untuk menggelar IIMS Hybrid yang berlangsung di JIExpo kemayoran Jakarta pada April mendatang.

IIMS X Shopee akan menghadirkan puluhan brand motor dan mobil serta aftermarket. Ini ajang test drive and test ride mobil dan motor yang dilakukan oleh direktur, owner dan pimpinan brand otomotif Indonesia. Mereka menguji kendaraan di Baja Otomotif Superblock (BOS) di track off-road maupun aspal.

Baca Juga: Motor-Motor Listrik Unik Di IIMS Motobike Hybrid Show 2020

Ada juga Rare Automotive Auction, program untuk para kolektor yang ingin menjual barang langka dengan cara lelang melalui laman www.indonesianmotorshow.com. Program serial talk show bersama para exhibitor IIMS, berisi obrolan ringan, inspiratif dan informatif bersama tokoh dan eksekutif pilihan dari dunia otomotif.

Program Alamku Negeriku, merupakan kompetisi video yang mengajak masyarakat umum, insan Pariwisata, Komunitas Mobil dan Motor untuk mendokumentasikan perjalanan wisata mereka dengan kendaraan pribadinya.

Program penutup rangkaian acara IIMS Virtual X Shopee 2021, adalah donasi yang mengumpulkan dana secara online dari otomotif volunteer Indonesia, Port Racer, IIMS, MotoVillage serta elemen keluarga besar otomotif. Donasi akan disalurkan ke korban bencana alam.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, Shopee terus berkomitmen mendukung pengguna, baik pembeli serta mitra penjual dan mitra brand dengan menghadirkan solusi dalam pemenuhan kebutuhan dari berbagai macam kategori.

"Kami menjadi official e-Commerce partner dalam menghadirkan cara baru, untuk pengguna menikmati kemudahan akses dan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk otomotif," terangnya.

Pengguna Shopee dapat menemukan dan berbelanja produk otomotif dari mitra brand ternama yang berpartisipasi mulai 18 Februari 2021 lewat aplikasi Shopee. Juga bisa mendapatkan penawaran spesial di puncak acara IIMS Virtual X Shopee 26-28 Februari 2021.

Baca Juga: IIMS Akan Digelar Secara Virtual, Catat Tanggalnya

Rangkaian selanjutnya adalah IIMS Virtual Fase 2 di bulan Maret 2021. Fitur yang ditampilkan merupakan penyempurnaan dari Fase 1. Ditambah dengan fitur trade-in (tukar tambah), e-commerce, pengalaman virtual yang lebih advance, layanan produksi virtual launching dari APM, review produk dari influencer dan beberapa inovasi terbaru dan kekinian.