POPULAR STORIES

Motor-Motor Listrik Unik Di IIMS Motobike Hybrid Show 2020

Motor-Motor Listrik Unik di IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Motor-motor listrik Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC)

KabarOto.com - Motor listrik, kini mulai banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Meski kecepatan maksimalnya hanya 60 kpj saja, namun motor ini diyakini ramah lingkungan dan murah. Betapa tidak, hanya tinggal mengecas baterai, setelah penuh pemilik bisa menggunakannya mendukung aktivitas.

Di IIMS Motobike Hybrid Show, ada puluhan motor listrik custom buatan builder Indonesia. Motor-motor ini dibuat dari basis motor konvensional. Sebut saja Honda C70, Kawasaki Ninja 150cc yang dibuat versi listrik. Selain itu juga basis motor merek NIU, Selis, dan Zero.

Baca Juga: Pilih Motor Listrik Dengan Label SNI Untuk Keselamatan Dan Keamanan

Motor-motor ini sengaja ditampilkan oleh penyelenggara, yaitu Dyandra Promosindo dalam kompetisi motor listrik custom. Bukan sekadar dipamerkan, jejeran motor listrik ini juga dijual, bisa dibeli oleh pengunjung yang tertarik dengan modelnya yang unik.

Kompetisi dengan nama Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), adalah modifikasi perdana dalam pameran otomotif di Indonesia. Rudy MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show, mengatakan, kompetisi ini menampilkan delapan unit motor listrik karya builder Indonesia.

"Yang berminat bisa beli motor karya peserta di ICEC ini," terangnya. Bengkel modifikasi yang ikut dalam acara ini adalah Saikin Garage, GTX Motorcustom, Hantu Laut Custom, V-Twin Garage, Dog Shelter Custom, Ivan Bengkel Customs, Univ. Budi Luhur serta Brenk Motorcyclops.

Baca Juga: Impresi Motor Listrik Gesits

Motor-motor tersebut sudah dibuat seunik mungkin, tanpa mesin dan sudah menggunakan 100% listrik. Saat KabarOto datangi stand tersebut belum ada pihak yang memberikan informasi berapa harga yang dijual.

Nah jika Anda tertarik, mungkin bisa datang langsung ke MotoVillage, di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan atau kunjungi www.indonesianmotobike.com. Pameran ini akan berakhir pada 13 Desember.