POPULAR STORIES

Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) DKI Jakarta Ganti Pengurus

Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) DKI Jakarta Ganti Pengurus Pengurus IMBI DKI (foto: IMBI)

Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) DKI Jakarta gelar Pergantian Pengurus Daerah (Pengda) DKI Jakarta dari Joesril Hainim kepada Tono Supartono. Acara serah terima yang dihadiri puluhan anggota IMBI Pengda DKI Jakarta berlangsung di restoran Sport Stube Jakarta, Minggu (15/11).

Peralihan kepengurusan ini menandakan IMBI DKI Jakarta dengan susunan baru yang dipimpin ketua  Tono Supartono, Wakil Yoyo Subandrio, dan Sekretaris Harry Soeria resmi menjalankan kegiatan untuk periode 2015 - 2019. IMBI Pengda DKI Jakarta juga turut perkenalkan logo baru.

" Sebelumnya saya pribadi mengucapkan terima kasih untuk seluruh rekan IMBI DKI Jakarta yang telah mempercayakan saya dan teman - teman mengemban tugas besar klub ini. Dengan kepercayaan ini ke depannya kami akan berusaha memperbanyak kegiatan positif yang berguna bagi anggota dan masyarakat luas," jelas Ketua IMBI Pengda DKI Jakarta, Tono Supartono.

" Stigma negatif saat ini sangat melekat kepada kami pengguna motor besar. Berbagai masalah timbul beberapa waktu ini yang menyudutkan kami. Mengubah pemikiran inilah, secara internal Pengda DKI Jakarta akan memperbanyak edukasi dan sosialisasi berkendara aman untuk anggota IMBI DKI Jakarta," ujar Tono

Anggota IMBI DKI (foto: IMBI)

Anggota IMBI DKI (foto: IMBI) 

Dirinya menambahkan,kepengurusan yang baru ini memiliki visi dan misi untuk bangkit sekaligus lebih eksis di berbagai bidang baik secara internal klub maupun masyarakat luas.

IMBI sebagai wadah pengguna moge yang telah hadir sejak 1987 ini juga memiliki perhatian terhadap stigma negatif masyarakat yang ditujukan kepada motor besar yang kerap dianggap arogan dan tidak mengutamakan sikap safety riding di jalan raya ketika melakukan konvoi.

Baca juga: