POPULAR STORIES

Ikatan Motor Honda Purwakarta Gelar Kopdargab Perdana

Ikatan Motor Honda Purwakarta Gelar Kopdargab Perdana DAM

KabarOto.com - Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP), salah satu Paguyuban di bawah binaan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) rutin menggelar Kopdar Gabungan atau lebih familiar dengan Kopdargab.

Setiap 3 bulan sekali IMHP menggelar Kopdargab. Di awal tahun 2023, acara diadakan di Alun-Alun Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat (29/10) dengan tuan rumah klub yaitu Honda City Sport Team (HCST) Chapter Purwakarta.

Baca Juga: First Ride - Jajal Kelihaian New Honda CBR250RR SP Quick Shifter Di Jawa Barat

“Acara ini merupakan agenda awal tahun dari kepengurusan baru IMHP periode 2022 - 2024, dan momen silaturahmi dari klub-klub Honda yang ada di Purwakarta,” ujar Enjang ketua IMHP dari komunitas HCST Chapter Purwakarta.

Adapun agenda forum pembahasan meliputi penyampaian hasil Rakerda & Mubeslub IMHJB, update database anggota tahunan klub dan penyampaian agenda-agenda IMHP juga agenda klub-klub, seperti perayaan ultah dan agenda touring untuk di tahun 2023.

Baca Juga: Honda Telah Edukasi 10.322 Warga Jawa Barat Tentang Keselamatan Berkendara

Acara Kopdargab ini juga menyiapkan beragam doorprize untuk peserta yang hadir. Harapannya dengan dimulai lagi Kopdargab ini, klub-klub yang berada dibawah naungan IMHP semakin kompak, solid dengan tagline "IMHP Istimewa".