POPULAR STORIES

Iklan Baru Honda Civic Kolaborasi Dengan Evangelion

Iklan Baru Honda Civic Kolaborasi dengan Evangelion

KabarOto.com – Untuk mengiklankan sebuah produk memang harus dilakukan beberapa hal unik agar menarik minat dari pembeli. Oleh karena itu banyak produk berlomba menggunakan bintang terkenal sebagai brand ambasador-nya.

Namun hal unik dilakukan oleh Honda ketika membuat iklan Civic Hatchback nih. Bukan menggunakan jasa artis sebagai brand ambasador, namun Honda lebih memilih untuk berkolaborasi dengan serial anime Evangelion.

Sebenarnya tidak ada edisi khusus atau apapun yang diganti pada Civic ini, murni hanya kolaborasi keperluan iklan. Tujuannya sendiri mengibaratkan Civic adalah sebuah Eva yang sedang melawan Angel.

Baca Juga : Begini Honda Civic Pertama Garapan Spoon Sport

Bagi yang tidak tahu, dalam anime Evangelion menceritakan bahwa bumi sedang kiamat akibat datangnya Angel, Angel merupakan monster penghancur bumi. Sementara senjata manusia tidak dapat melawannya, hingga akhirnya manusia bersatu dan membuat robot raksasa bernama Eva yang dibuat dari jasad Angel yang mati.

Idenya cukup menarik dan keren loh, jika kalian menonton ada aksi Civic meloncat, dan seperti menerobos perisai dan sebagainya. Ditambah pemanis seperti video background Eva ketika bertarung, lalu gambar tiap karakter sesuai warna mobil seperti Asuka di merah, dan Rei Ayanami di putih.

Baca Juga : Mengenal Sosok Devil Z Dalam Anime Wangan Midnight

Civic Hatchback RS masih menggunakan mesin 4 silinder VTEC Turbo PGM-FI berkapasitas 1.500 cc, mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 173 dk pada putaran mesin 5.500 rpm, sedangkan torsi mencapai 220 Nm pada putaran 5.500 rpm. Tenaga yang cukup besar itu lantas disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology.