Ikut Lelang Mobil Dapat Hadiah Sepeda Motor

Ikut Lelang Mobil Dapat Hadiah Sepeda Motor Mobil-mobil yng akan dilelang di balai lelang Auksi

KabarOto.com - Jika Anda mecari mobil bekas yang masih sangat layak pakai, mungkin berburu di balai lelang bisa menjadi pilihan. PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), memastikan, seluruh kendaraan yang dilelang dalam kondisi baik.

Apalagi, balai lelang ini menyiapkan hadiah bagi peserta yang mengikuti kegiatan, berkesempatan mendapatkan hadiah 2 unit sepeda motor matik Honda Vario 125. Selain itu juga bisa mendapat 2 paket liburan senilai Rp 19 juta dan Rp 24 juta. Masih ada lagi, voucher belanja senilai hingga Rp 19 juta, dan berbagai gadget serta produk elektronik terkini.

Baca Juga: Lelang Mobil Langka, Mercedes-Benz SLR McLaren Stirling Moss

Progra bertajuk “Cari Untung di AUKSI Nih!” diperuntukan bagi pelanggan setia yang rutin mengikuti kegatan lelang kendaraan yang digelar oleh Auksi. Bady Qadarsyah, Operation Head Auksi menyatakan, program ini merupakan apresiasi pelanggan yang selalu aktif mengikuti kegiatan yang diadakan.

"Khusunya bagi pelanggan yang mengikuti kegatan selama masa PSBB kemarin samai sekarang,” terang Bady saat ngobrol virtual dengan jurnalis, Rabu (12/08).

Kegiatan Lelang di Auksi

Bagaimana cara untuk mengikuti program tersebut, Bady menjelaskan, pelanggan harus mengumpulkan poin yang didapat secara otomatis saat memenangkan lelang. Serta telah melakukan pelunasan pembayaran.

"Khususnya ketika di masa PSBB diberlakukan akibat pandemik Covid-19 dan kegiatan lelang sementara kami lakukan melalui online, tidak mengurangi semangat pelanggan setia kami untuk tetap mengikuti lelang,” jelas Bady Qadarsyah selaku Operation Head AUKSI.

Bady mengungkapkan dalam Program Cuan, AUKSI telah menyiapkan hadiah menarik berupa. Untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut, pelanggan harus mengumpulkan poin yang didapatkan secara otomatis ketika memenangkan lelang dan telah melakukan pelunasan pembayaran.

Baca Juga: Kehabisan Dodge Challenger Demon? Jangan Sedih, Ikut Lelang Saja

Poin ini nantinya akan dikumpulkan sampai akhir tahun 2020, dan akan diakumulasikan jumlahnya untuk menentukan hadiah yang akan diterima oleh pengumpul poin tersebut. Untuk bisa mengikuti kegiatan lelang di sini, tidak hanya perusahaan, tapi juga individu.

“Kita bisa menerima pembelian kendaraan secara satuan,” tutur Bady lagi.