POPULAR STORIES

Kehabisan Dodge Challenger Demon? Jangan Sedih, Ikut Lelang Saja

Kehabisan Dodge Challenger Demon? Jangan Sedih, Ikut Lelang Saja SpeedKore

KabarOto.com - Jika Sobat Kabaroto kehabisan antrean mendapatkan salah satu dari 3.300 Dodge Challenger Demon yang diproduksi hanya untuk pasar Amerika dan Kanada, ini kabar baik untuk Anda. Pasalnya, masih tersedia Challenger Demon yang akan dilelang dengan kondisi seperti baru di BringATrailer.

Odometer-nya menunjukkan angka kurang dari 200 mil dan masih memiliki stiker kaca orisinal. Sayangnya, bagi seorang purist, kondisi bodinya tidak dalam kondisi standar, namun bagi yang doyan modifikasi, ini jadi keuntungan tersendiri karena sekujur bodinya telah diganti dengan material carbon fiber yang otomatis membuat bobot mobil kencang ini jadi makin ringan.

Dilansir dari SpeedKore sang modifikator, bobot keseluruhan mobil ini jadi lebih ringan 200 pounds atau sekitar 90 kg ketimbang Demon standarnya akibat dari aplikasi bodi carbon fiber tersebut.

Baca Juga: Dodge Challenger SRT Super Stock Standarnya Sudah Mengerikan

SpeedKore hanya membuat 5 unit untuk Demon, lebih lanjut, pihaknya memberi info bahwa mobil ini adalah mobil pengembangan untuk kemudian dijadikan contoh dan dipasang di widebody pada Challenger.

Soal harga, tak ada yang pungkiri bahwa Demon standar tergolong murah, terlebih lagi mobil ini sudah dibekali dengan modifikasi carbon fiber tersebut dengan odometer yang baru menunjukkan angka 200 mil.

Menurut SpeedKore, mobil ini hanya digunakan untuk acara pameran, namun tak dijelaskan apakah mobil ini pernah dipakai balap atau tidak. Tersisa waktu lelang tinggal 6 hari lagi sejak berita ini terbit, kini angka tertinggi ada di $ 50 ribu atau Rp 728 jutaan.

Buat Sobat Kabaroto yang tergiur, jangan lupa untuk hitung biaya impor dan pajaknya ya!