POPULAR STORIES

Ikutan Games Brio Virtual Drift Challenge Yuk, Hadiahnya Puluhan Juta

Ikutan Games Brio Virtual Drift Challenge Yuk, Hadiahnya Puluhan Juta

KabarOto.com - Honda Prospect Motor menjadi salah satu Agen Pemegang Merek di Indonesia yang memperkenalkan game balap bernama Brio Virtual Drift Challenge (BVDC). Games ini dibuat bukan hanya untuk pencinta balap, tapi juga masyarakatumum.

Setelah resmi diperkenalkan dan sudah banyak yang mndownload, HPM pun mengundang para gamers tersebut un tuk ikut kompetisi dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Seri petama dimulai pada 24 September – 7 Oktober 2020 dengan menggunakan trek Oriental Town.

Baca Juga: Iseng Di Rumah, Yuk Main Honda Brio Virtual Drift Challenge

Kompetisi ini bisa diikut oleh peserta dengan minimal usia 18 tahun dan berdomisili di seluruh kota di Indonesia. Di setiap seri, peserta hanya boleh menggunakan satu akun saja.

Nah untuk mengikuti kompetisi ini cukup mudah, tinggal download aplikasi game Brio Virtual Challenge di perangkat mobile berbasis android dengan Google playstore.
Setelah itu, peserta bisa memilih mode "kompetisi" yang hanya dibuka saat perlombaan ini berlangsung.

Peserta harus mendapatkan point sebanyak mungkin dengan melakukan drifting melewati gerbang biru dengan sempurna. Penilaian bukan hanya point saja, drift saja, tetapi jumlah jarak yang berhasil dilalui juga akan diakumulasikan ke dalam poin akhir.

Peserta dengan poin akhir terbaik akan tercatat pada leaderboard, dan akan ditutup pada setiap akhir periode di setiap seri. akan diberikan setiap akhir seri. Hadiah yang diberikan berupa 50 merchandise menarik bagi peserta dengan poin tertinggi, ditambah uang tunai Rp 11.750.000 untuk 10 peserta dengan poin tertinggi. Total hadiah yang disediakan Rp 35.250.000.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, games ini sudah diunduh oleh 27.656 pengguna. "kami berharap, kompetisi ini bisa menjadi salah satu hiburan yang seru," terangnya.

Baca Juga: Mau Jadi Juara Honda Racing Simulator Championship, Ini Rahasianya

Jika Anda yang belum dapat kesempatan jangan khawatir, periode kedua akan kembali digelar pada 22 Oktober – 4 November 2020. Track yang dihadirkan Snow Aftermath. Sementara itu, yang terakhir akan berlangsung pada 18 November – 1 Desember 2020 dengan menggunakan trek Seaside Village.