Iseng Di Rumah, Yuk Main Honda Brio Virtual Drift Challenge

Iseng di Rumah, Yuk Main Honda Brio Virtual Drift Challenge

KabarOto.com - Masih dalam suasana pandemik, belum seluruhnya bisa beraktivitas di luar rumah layaknya normal. Mengisi kegiatan di masa yang tak menentu seperti ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis beragam permainan balap yang dilakukan secara virtual.

Sebelumnya, HPM telah berhasil dengan Honda Racing Simulator Championship (HRSC) yang memberikan pengalaman balapan dari rumah.

Baca Juga: Mau Jadi Juara Honda Racing Simulator Championship, Ini Rahasianya

Nah, kali ini Honda menggandeng Gameloft dan meluncurkan mobile game berbasis android. Sayang sekali untuk pengguna iOS belum bisa mengakses. Wah, ini cocok sekali untuk para milenial karena sesuai namanya Brio Virtual Drift Challenge, game ini menggunakan Honda Brio.

"Kami percaya bahwa mobile game ini menjadi media yang tepat menyebarkan semangat racing ke lebih banyak orang. Sesuai semangat Everyone Can Race," ujar Yusak Billy Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Pemain bisa merasakan sensasi ngedrift menggunakan Brio dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Ada dua pilihan mobil yang bisa digunakan yaitu Brio Satya dan Brio RS, pilihan warnanya juga bisa Sobat KabarOto tentukan sendiri, lho!

Baca Juga: Sempat Menurun, Setelah PSBB Longgar Peminat LCGC Dan Mobil Keluarga Meningkat

Bagi pengguna android bisa mengunduh permainan ini melalui PlayStore. Game ini memiliki kapasitas 25 MB saja, sementara RAM yang dibutuhkan 256-512 MB.

Serunya, Brio Virtual Drift Challenge tak hanya game karena ada hadiah yang bisa dimenangkan oleh para pemainnya. Kompetisi dari Honda ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp35.250.000. Pertandingannya digelar di Drift Mode dalam 3 periode dengan trek berbeda.