IMI Pusat Punya Kantor Sekretariat Baru Di Ultah Ke-112

IMI Pusat Punya Kantor Sekretariat Baru di Ultah ke-112 Ultah sekaligus deklarasi kantor baru IMI (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku induk organisasi olahraga otomotif Tanah Air baru saja genap berusia 112 tahun, tepatnya Selasa (27/3/2018) lalu. Bersamaan dengan peringatan hari jadinya itu, IMI Pusat kini menempati kantor sekretariat baru di Jalan Minangkabau 37, Manggarai, Jakarta Selatan.

IMI berharap ke depannya kantor ini dapat memberikan energi positif demi pengembangan sarana dan pra-sarana operasional IMI.

“Kami ingin agar IMI Pusat secara keseluruhan dapat lebih leluasa dalam meningkatkan pelayanan yang cepat dan tersinergi bagi seluruh IMI Provinsi, klub-klub, asosiasi IMI, serta anggota IMI di seluruh Indonesia,” ungkap Sadikin Aksa, Ketua Umum IMI Pusat.

“Sesuai program IMI dan optimalisasi potensi kewenangan IMI, baik di bidang olahraga maupun wisata kendaraan bermotor, organisasi IMI yang telah berusia 112 tahun sudah selayaknya memiliki aset tersendiri bagi kantor sekretariat IMI Pusat agar menjadikan IMI semakin jelas, tegas, dan berwibawa bagi masyarkat Indonesia,” katanya.

Dalam acara HUT IMI, Sekretaris Jenderal IMI Pusat, Jeffrey JP juga memberikan komentarnya. Ia berharap agar melalui silaturahmi seperti ini, lingkup internal keluarga besar organisasi IMI bisa semakin solid dan erat rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta persaudaraannya.

Lebih lanjut lagi, Jeffrey mengharapkan agar aktivitas-aktivitas sosial bersama komunitas otomotif di berbagai provinsi juga dapat terjalin secara konsisten dan berkesinambungan.

“Melalui keluarga besar IMI yang solid ini, kita bisa mengoptimalkan potensi-potensi di pilar wisata dan meningkatkan kualitas pilar olahraga otomotif agar berdampak positif bagi perkembangan komunitas otomotif dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” pungkas Jeffrey.

Mulai Senin, 2 April 2019 operasional Kantor Sekretariat IMI Pusat terkonsentrasi di Jl. Minangkabau No. 37, Manggarai – Jakarta Selatan 12970.