POPULAR STORIES

IMI Yakin IMX 2024 Makin Menarik Dan Kreatif

IMI Yakin IMX 2024 Makin Menarik dan Kreatif Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) Oktober 2024 Bakal Digelar di BSD (Kipli/ IMX)

KabarOto.com - Gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) pada tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024 mendapat dukungan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI). Pelaksanaan IMX 2024 yang ke tujuh kalinya ini akan digelar di Hall 8 dan 9 Indonesia Convention Exhibition (ICE) kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo yakin pelaksanaan IMX 2024 akan menyajikan acara yang semakin menarik dan kreatif. Terlebih, selalu ada perkembangan sangat signifikan dari tahun ke tahun dan selalu ada keunikan meriah yang wajib diikuti.

Baca Juga: Begini Hasil Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 Selama 3 Hari

"Apalagi tahun ini IMX akan menggelar serie internasionalnya di Osaka dan di Las Vegas," ujar Bamsoet.

Seperti tahun sebelumnya, IMX 2024 akan menampilkan serangkaian program penuh terobosan dengan lebih dari 40 supporting program. Antara lain Blackstone Livemodz, super giveaway berupa tiga unit mobil untuk pengunjung, IMX overseas guest, IMX Garage Sale, IMX Special Deals dan masih banyak lagi.

Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) Oktober 2024 Bakal Digelar di BSD (Kipli/ IMX)

Menurutnya, platform IMX adalah tempat network industri otomotif, komunitas, hingga publik pecinta modifikasi dan life style bertemu.

"Di mana brand produk peserta IMX bisa bertemu langsung dengan para influencer, artis, dealer baru, hingga kesempatan berinteraksi dan berkolaborasi antar industri aftermarket dengan industri pabrikan," jelas Bamsoet.

Sejak awal, IMX memiliki passion dan sarana untuk anak bangsa menyalurkan berbagai kreativitasnya dalam bidang otomotif. Dari mulai modifikasi, spare parts aftermarket maupun aksesoris kendaraan yang jumlahnya terus bertambah serta semakin variatif.

Baca Juga: Galeri Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2023

Tak hanya itu, keberadaan IMX juga turut mendorong industri after market menjadi tumbuh berkembang. Dari yang sebelumnya hanya bermain di tingkat lokal, sekarang mampu mengekspor produknya ke berbagai negara.

"Ini prestasi sekaligus tantangan bagi IMX untuk terus konsisten menjaga semangat kreativitas dalam bisnis otomotif yang menjanjikan,” pungkas Bamsoet.