POPULAR STORIES

Impikan Motor Custom Dan Mobil Buatan Lokal, Ini Kendaraan Kesukaan Didi Kempot

Impikan Motor Custom dan Mobil Buatan Lokal, Ini Kendaraan Kesukaan Didi Kempot Foto: merahputih.com

KabarOto.com - Berita duka kembali menghampiri dunia hiburan dan tarik suara Indonesia, setelah sebelumnya penyanyi Glen Fredly, hari ini (5/5/2020), tepatnya Selasa pagi pukul 7.45 WIB, penyanyi aliran campursari Didi Kempot meninggal dunia.

Didi Kempot terkenal dengan beberapa tembang lawas seperti Layang Kangen, Stasiun Balapan, Terminal Tirtonadi, Tanjung Mas Ninggal Janji, Sewu Kuto dan yang paling hits merangkul semua generasi yakni Cendol Dawet.

Saat gelaran Kustomfest 2019, dirinya sempat ditanyai wartawan soal motor impiannya, Didi Kempot mengungkapkan ingin menjajal motor gede. "Dirumah saya adanya (motor) mesin kecil, ingin coba (moge) tapi harus belajar, impian saya sebenarnya motor cukup yang kecil saja, tapi harus unik," ujar pria yang dijuluki 'The Godfather of Broken Heart' itu.

Baca Juga: Mengintip Ferrari 365 GTB/4 Daytona Bekas Penyanyi Elton John

"Saya bangga sekali karena saya lihat banyak anak-anak muda padahal kan saya nyanyi lagu tradisional tapi mereka asyik mendengarkan dan betul-betul menikmati alunan musik (campursari)," imbuhnya.

Nah, ketika ditanya soal mobil, ternyata selera dan alasannya juga relatif tak begitu umum yakni pabrikan Chevrolet dengan tipe Spin. Alasannya? Ternyata ia bilang kalau mobil tersebut 'Indonesia banget'.

"Mobil ini diproduksi di Indonesia, paling tidak kita harus bangga dengan mobil buatan Indonesia," ujarnya tahun 2013 silam saat peluncuran Chevrolet Spin. "Rakyat Indonesia memang menghendaki dan berharap banyak mobil yang harganya terjangkau," imbuhnya.

Selamat jalan 'The Godfather of Broken Heart', karyamu akan selalu dikenang.