POPULAR STORIES

Indian FTR 1200 Stealth Gray Limited Edition Hanya Tersedia 150 Unit

Indian FTR 1200 Stealth Gray Limited Edition Hanya Tersedia 150 Unit Indian FTR 1200 Stealth Gray Limited Edition (Sumber Foto: Indian Motorcycle)

KabarOto.com – Pabrikan motor asal Amerika Serikat, Indian Motorcycles baru-baru ini meluncurkan edisi khusus dari salah satu produknya yaitu, Indian FTR 1200 Stealth Grey Limited Edition 2022.

Line-up motor ini hadir dalam beberapa varian yaitu FTR, FTR S, FTR R Carbon, FTR Rally, dan FTR Championship Edition. Untuk melengkapi varian, Edisi spesial Stealth Grey cocok sebagai koleksi. Secara tampilan, motor ini dilabur warna abu-abu dengan tulisan FTR merah neon di bagian tangki. Lalu, logo 1200 terletak rapih di bawah grafik baru yang tampil lebih berani.

Baca Juga : Ducati Streetfighter V2 2023 Hadir Dengan Warna Baru

“Motor edisi spesial ini, dirancang oleh tim desain kami yang berstaf internasional. Mengambil warisan FTR Amerika dan siluet ikonik dan menggabungkan kinerja dinamisnya dengan gaya bersahaja,” ungkap Grant Bester selaku Wakil Presiden Indian Motorcycle.

Sejatinya, motor edisi spesial ini dibangun dari basis FTR R Carbon. Pada bagian kaki-kaki, suspensi depan pelek multipalang 19 inci untuk depan dan belakang 17 inci dibalut ban Dunlop DT3. Pelek ini disandingkan dengan dual-cakram besar berkaliper empat piston Brembo, dan belakang berkaliper dua piston.

Motor ini dilengkapi dengan sistem pembuangan Akrapovic, Cornering ABS, tiga riding mode, traction control, stability control, cruise control, dan flat-tracker handlebar dari ProTaper. Adapun, instrumen klaster 4,3 inci full colour ini memiliki konektivitas Bluetooth.

Baca Juga : Dua Motor Baru CF Moto Meluncur Di Jakarta Fair 2022

Bicara soal performa, motor ini dibekali mesin V-Twin 1.203 cc dengan keluaran tenaga 123 dk dan torsi 120 Nm. Tenaga tersebut disambung ke transmisi manual 6 percepatan.

Soal harga, Indian FTR 1200 Stealh Grey Edition ini dibanderol sekitar EUR18.890 atau setara Rp 294 jutaan. Bagi Sobat yang ingin motor ini harus cepat karena hanya tersedia 150 unit saja di seluruh dunia!