POPULAR STORIES

Indonesia City Club Jadikan Kota Bogor Wilayah Ke-14

Indonesia City Club Jadikan Kota Bogor Wilayah ke-14 Indonesia City Club Adakan Deklarasi Yang Ke-14 Di Kota Bogor

KabarOto.com - Komunitas Honda Otomotif, Indonesia City Club (ICC), kembali menancapkan benderanya di Kota Bogor. Mereka menjadikan kota hujan Bogor sebagai wilayah ke-14.

Dengan demikian, ICC sebagai komunitas Hondaisme atau penggemar Honda City semakin berkembang dan menunjukkan kiprahnya di dunia otomotif Indonesia dengan diresmikannya ICC Bogor Raya sebagai Wilayah yang ke-14.

Baca Juga:

Deklarasi yang berlangsung meriah ini diselenggarakan oleh seluruh member Bogor Raya of ICC yang saat ini berjumlah 13 member dalam sebuah kepanitiaan kegiatan. Dan acara ini juga diramaikan dengan kehadiran 41 komunitas mobil kota Bogor, yang tergabung dalam Paguyuban Mobil Bogor (PAMOR).

Acara diawali dengan Roaring Thunder di sekitar kota Bogor sambil mengampanyekan safety driving menuju lokasi acara kegiatan deklarasi. Diawali dengan pembacaan doa, sambutan Koordinator Wilayah (Korwil) wilayah Bogor Raya, sambutan ketua umum ICC, sambutan dari ketua umum PAMOR dan pesan dari para sponsor, kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan plakat Deklarasi dan pemotongan tumpeng. Setelah itu, para tamu undangan dihibur oleh Band performance, Sexy Dancer, DJ Performance serta Games dan Doorprize.

Tante Devi Octaviani selaku Korwil ICC Bogor Raya mengatakan, "Maksud dan Tujuan dari deklarasi ini tidak lain adalah agar ICC kedepannya bisa dapat lebih mempererat kebersamaan seluruh member Bogor Raya of ICC sebagai sebuah keluarga besar ICC."

"Selain itu adalah untuk berbagi ilmu dan pengalaman mengenai segala hal tentang Honda City tunggangannya dan dapat lebih mengembangkan diri dalam keorganisasian sehingga dapat lebih maksimal dalam memajukan komunitasnya di Bogor dan menunjukkan keberadaan ICC di kota Bogor dan sekitarnya sebagai wadah positif bagi para pengguna dan pecinta Honda City," dia menambahkan.