Indonesia Drift Community Akan Menggelar Drift Camp Di Bekasi

Indonesia Drift Community Akan Menggelar Drift Camp di Bekasi Drift Camp akan kembali digelar (Foto: Kipli)

KabarOto - Indonesia Drift Commnunity akan kembali menggelar program rutin tahunan Drift Camp pada Sabtu (17 Maret 2018) mendatang di area parkir BSI Square, Bekasi Jawa Barat. dengan mengambil tema March Sideways.

Ajang coaching clinic dan practice ini dimaksudkan untuk mendukung dan mempersiapkan kejuaraan-kejuaraan drifting pada tahun 2018, dimana para drifter yang sudah siap dengan mobil driftnya bisa mencoba disini. Ajang dengan tema March Sideways ini sekaligus untuk setting kaki, suspensi, mesin, ban, dan lainnya.

Baca Juga: Kerjasama dengan QBig, Tim HGMP Adakan Big Drift Out

Drift Camp juga terbuka untuk drifter yang mulai belajar dari nol untuk pembibitan atau regenerasi drifter, sehingga drifting di Indonesia tidak ‘mati suri’ lagi. Ajang ini akan diikuti oleh drifter-drifter Pro dan Rookie, sehingga Drift Star atau pemula dapat bertukar pikiran, diskusi, berbagi ilmu dan pengalaman.

Drift Camp kali ini disuguhkan dengan kondisi track semi speed untuk yang baru belajar drift maupun Pro dan Rookie. Adapun sesi latihan dibagi 2 yaitu pagi hari dengan single practice, dan sore hari dengan tandem practice.

Pada Drift Camp lebih menekankan kekeluargaan dan keakraban, sehingga para Drift Star dapat dengan senang hati bisa bertanya pada para drifter Pro tentang bagaimana teknik-teknik drifting serta settingan mobil baik dari segi mesin dan kaki-kaki.