POPULAR STORIES

Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Pakai Konsep Cyber Lobby, Ini Penjelasannya

Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Pakai Konsep Cyber Lobby, Ini Penjelasannya imx

KabarOto.com - Gelaran puncak Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless - All Virtual berusaha hadirkan berbagai konten seputar industri modifikasi dan aftermarket Indonesia.

Adapun konten IMX Cyber Lobby yang klaimnya dapat diakses untuk publik secara gratis, untuk memudahkan para pengunjung IMX mengetahui berbagai konten virtual yang ada di IMX 2021 – All Virtual. Cukup mengakses laman website www.indonesiamodificationexpo.com atau www.cyberlobbyimx.com.

“Akses ke Cyber Lobby IMX dapat diakses siapa saja, secara gratis. Sedangkan konten Virtual Stage IMX yang akan ditayangkan eksklusif khusus para pembeli tiket IMX 2021 di 2 Oktober 2021 hanya dapat diakses oleh para pembeli tiket IMX di loket.com yang akan segera ditutup 30 September ini,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca juga: Honda Integra DA5 Hadiah IMX 2021 Masuki Tahap Restorasi

Menurutnya, fitur Cyber Lobby menampilkan konsep Futurisctic City Light. Kesan futuristis terlihat dari penggunaan efek ilustrasi warna neon light khas gaya ilustrasi masa depan. Kesan tersebut juga dipertegas di awal gerbang pembuka IMX Cyber Lobby seperti booth para partner eksklusif IMX seperti Honda dan Belkote.

Memasuki pelataran panggung utama, booth IMX Car Trading Partner, Carsome Indonesia dan IMX Goverment Partner, Kementrian Perindustrian (Kemenperin RI) menyambut para pengunjung. Kedua booth tersebut berisikan informasi khusus mengenai sejumlah program kolaborasi dengan IMX 2021.

Ada juga booth lainnya yang dapat diakses mulai Sabtu (2/10/2021). Seperti Digital Market IMX, yang akan membawa pengunjung ke link Shopee Indonesia Modification Expo yang berisikan penawaran lebih dari 50 merek otomotif terbaik dengan tawaran promo diskon hingga 50 persen selama 2-3 Oktober 2021 via IMX e-Commerce Partner.

Baca juga: Tiga Modifikasi Suzuki Katana Bakal Diumumkan Di IMX 2021

Lalu, terakhir ada booth NMAA Top 50, cukup klik link “Xplore” yang akan membawa kita pada deretan mobil modifikasi terbaik di Indonesia. Booth NMAA Top 50 ini akan memberikan audience melihat detail 50 mobil pengunjung secara 360 Virtual, pengunjung dapat berkeliling dalam 4 Dome yang berisi mobil-mobil terbaik tersebut.

Nah, khusus untuk Virtual Stage Ticket, jangan sampai kehabisan tiketnya ya, karena akan ditutup pada tanggal 30 September 2021 pukul 23.59. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membelinya :

  • Kunjungi www.imx2021.net;

  • Pilih tab: Buy Ticket; lalu akan diarahkan ke laman loket.com

  • Pilih Event Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless All Virtual

  • Pilih kategori jumlah tiket yang secara otomatis akan mendapatkan barcode supergiveaway;

  • Klik tombol: Pesan Sekarang;

  • Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode giveaway secara otomatis akan dikirimkan ke email yang didaftarkan;

Penjualan tiket IMX 2021 Limitless - All Virtual bisa dibeli dengan mudah melalui platform Loket.com, GoTix atau klik di www.imx2021.net