POPULAR STORIES

Tiga Modifikasi Suzuki Katana Bakal Diumumkan Di IMX 2021

Tiga Modifikasi Suzuki Katana Bakal Diumumkan di IMX 2021 Gorillaflava

KabarOto.com - Tantangan modifikasi IMX LiveModz 2021 yang merupakan salah satu program tahunan pendukung Indonesia Modification Expo (IMX) kembali digelar bersamaan dengan ditayangkannya rangkaian episode pertama.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, IMX LiveModz 2021 tetap melibatkan 3 car enthusiasts sebagai pesertanya. Tahun ini ketiganya ditantang untuk memaksimalkan modifikasi Suzuki Katana.

Baca juga: Indonesia Modification Expo (IMX) Gelar Kompetisi Modifikasi 3 Mobil Ikonik Fast & Furious

“Ini adalah tahun ketiga IMX LiveModz dan kami tetap melibatkan peserta yang sama. Ketiganya kami anggap dapat membawa unsur edukasi dan hiburan khas IMX LiveModz dalam platform YouTube seperti yang kami harapkan,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Tahun ini IMX LiveModz memberikan tantangan modifikasi yang berbeda. “Pemilihan mobil ini pertimbangannya karena tren mobil tahun 1980-1990 sedang diminati saat ini. Selain itu mobilnya masih banyak dipakai dan modifikasi yang dilakukan ketiga peserta nantinya bisa ditiru khalayak,” bilang Andre.

Baca juga: Punya Mobil Modifikasi Kualitas Tinggi, Daftarkan Di NMAA Top 50

Agar berbeda dan tentunya lebih seru, IMX LiveModz 2021 juga punya regulasi berbeda perihal modifikasi yang akan dilakukan masing-masing peserta. Tema modifikasi dan tim modifikatornya sudah ditentukan panitia dan dipilih peserta melalui mekanisme undian.

Nantinya proses modifikasi akan ditayangkan di masing-masing kanal YouTube peserta setiap minggunya, dan penjurian mobilnya dilakukan secara live pada IMX “Limitless” 2 Oktober 2021 mendatang.