POPULAR STORIES

Indonesia Modification Expo Sambangi Kota Semarang Pertengahan Mei 2023

Indonesia Modification Expo Sambangi Kota Semarang Pertengahan Mei 2023 IMX

KabarOto.com - Seri ketiga ajang pemanasan OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2023) berlanjut ke Kota Semarang, Sabtu 20 Mei 2023.

Masih dalam rangkaian pre-event atau jelang puncak acara OLX Autos IMX 2023 'The Future of Creativity’, Seri ke 3 di kota Semarang kali ini, digelar demi mendukung kreativitas dan inovasi para pegiat modifikasi dan aftermarket Kota Semarang dan sekitarnya.

Acara bertajuk “Semarang Car Meetup” akan digelar sebagai event otomotif pertama yang digelar di di Kelenteng Sam Poo Kong, yang terkenal megah dan kaya akan budaya nan historikal. Kolaborasi ini terjadi antara NMAA dengan para pegiat otomootif lokal yaitu Semarang Diesel Owner, Hype Junction, dan Indonesia Community.

Baca Juga: Visual Dibuat Jenaka, Ini Filosofi Tema Besar IMX 2023 Menurut Andre Mulyadi

Series OLX Autos IMX 2023 ini bisa dikunjungi secara gratis mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB, dibuka untuk umum dengan tiket tidak berbayar event ini akan membuka registrasi pukul 14.00 waktu setempat.

“Demi terus mendukung industri otomotif lokal, serta meningkatkan sisi kreativitas para modifikator daerah, OLX Autos IMX 2023 dan NMAA Indonesia selalu ingin mendorong produktivitas industri otomotif khususnya modifikasi nasional, memberikan edukasi, dan membuka persepsi publik tentang tren modifikasi di masa kini,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca Juga: Agenda Indonesia Modification Expo (IMX) 2023

IMX Series ketiga ini turut mendukung bangkitnya produsen aftermarket, tuner spesialis, hingga lini industri lifestyle dalam menciptakan berbagai ide kreatif seputar atmosfir modifikasi yang sejalan dengan tumbuhnya industri modifikasi dan aftermarket skala nasional.

“Indonesia termasuk negara dengan minat modifikasi yang tinggi. Peminat modifikasi sekarang juga didominasi oleh kalangan milenial dan Gen Z. Untuk itu, selain memberikan edukasi, kita mengharapkan terbentuknya regenerasi bagi kelangsungan industri modifikasi dan aftermarket saat ini dan masa mendatang, khususnya di Kota Semarang,” tambah Andre.