POPULAR STORIES

Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) Oktober 2024 Bakal Digelar Di BSD

Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) Oktober 2024 Bakal Digelar di BSD Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) Oktober 2024 Bakal Digelar di BSD (Kipli/ IMX)

KabarOto.com - Penutupan gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) ‘Afterwork Party’ sukses digelar di Bali pada Sabtu 25 November 2023 yang berlokasi di Canna, Kabupaten Badung, Bali.

Dalam gelaran ini, Bali dipilih sebagai tempat diumumkannya lokasi dan tanggal agenda industri modifikasi dan aftermarket pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Galeri Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2023

“Kami dengan bangga, mendukung IMX yang lebih megah, besar dan berhasil tahun depan, kami menunjuk tempat baru yaitu Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang akan menjadi tempat digelarnya IMX 2024 pada tanggal 4,5,6 October 2024 nanti!,” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Dengan venue di ICE BSD City, Tangerang, pihaknya menganggap lokasi lebih megah dan siap menyambut para tamu internasional yang akan hadir lebih besar nanti di IMX 2024. "Tentunya kami siap berkolaborasi dengan gebrakan yang lebih besar lagi, dalam waktu dekat IMX 2024 akan membuka layout floor plan, jadi bersiap-siap jangan sampai kehabisan area IMX 2024,” lanjut Andre.

Baca Juga: Begini Hasil Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 Selama 3 Hari

“Menandai acara pre-launch IMX 2024, kami telah berdiskusi dan menerima banyak saran dari para pegiat industri modifikasi dalam menyajikan pembaruan di IMX 2024 nanti. Terutama menyiapkan fasilitas lengkap untuk APM kendaraan, komunitas, modifikator, produsen aftermarket, dan membuka kerjasama lintas industri di skala nasional dan internasional,” lanjut Andre.

Kemajuan pesat industri modifikasi di masa pasca pandemi ini, klaimnya menjadi target baru dari awalnya Indonesia sebagai target pasar industri modifikasi dan aftermarket internasional, menjadi ‘game changer’ baru dengan karakter dan ciri khas tersendiri menuju barometer modifikasi besar di masa mendatang.