POPULAR STORIES

Indonesia Raih Satu Gelar Juara Di Daihatsu Indonesia Masters 2022

Indonesia Raih Satu Gelar Juara di Daihatsu Indonesia Masters 2022 ADM

KabarOto.com - Daihatsu sukses menggelar turnamen bulutangkis internasional Daihatsu Indonesia Masters 2022 pada 7 – 12 Juni 2022 lalu bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

Turnamen bulutangkis dengan level Badminton World Federation (BWF) World Tour Super 500 ini klaimnya berhasil menarik para pebulutangkis tingkat dunia, serta antusiasme para penggemar bulutangkis mancanegara untuk membela atlet, dan negara tercintanya untuk menjadi pebulutangkis terbaik dunia.

Baca juga: Berhadiah Rp5,4 Miliar, Daihatsu Indonesia Masters 2022 Kembali Digelar Pekan Depan

Sebagai salah satu turnamen kelas dunia dan bergengsi di Indonesia, turnamen berlangsung sangat sengit dan seru selama 6 hari berturut-turut ini sukses mencetak juara tingkat dunia, termasuk satu gelar untuk Indonesia.

No Kategori Pemain Kebangsaan
1 tunggal putra Viktor Axelsen Denmark
2 tunggal putri Chen Yu Cina
3 ganda putra Fei Fajar Alfian & Muhammad Rian Ardianto Indonesia
4 ganda putri Cheng Qing Chen & Jia Yi Cina
5 ganda campuran Fan Zheng Si Wei & Huang Ya Qiong Cina

“Kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemenang turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2022. Bulutangkis merupakan olahraga yang digemari masyarakat Indonesia, dan menyumbang banyak prestasi hingga ke level internasional, sehingga melalui turnamen ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dunia bulutangkis di Indonesia,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca juga: Hasil Penjualan Daihatsu Bulan Mei 2022

Daihatsu mengaku konsisten memberikan dukungan pada olahraga bulutangkis secara global di 3 negara, yaitu Jepang, Indonesia, dan Malaysia.

Daihatsu melalui pihak prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. menjadi sponsor utama untuk kelima kalinya sejak 2018 dalam mengadakan turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Daihatsu mengklaim konsisten memberikan dukungan pada olahraga bulutangkis di Indonesia karena menjadi salah satu olahraga paling popular, dan menghasilkan pemain dengan prestasi tingkat dunia.