POPULAR STORIES

Indonesian Scooter Festival 2019 Siap Meriahkan Yogyakarta

Indonesian Scooter Festival 2019 Siap Meriahkan Yogyakarta Pencinta Skuter di Yogyakarta meriahkan ajang ISF 2019.

KabarOto.com - Indonesia Scooter Festival (ISF)merupakan event otomotif tahunan yang pertama kali digelar pada tahun 2017. Ajang yang mempertemukan pencinta skuter di Indonesia ini selalu hadir di Yogyakarta, di mana setiap penyelenggaraannya selalu menghadirkan kesan menarik tentang skuter, mampu dikemas dan ditampilkan secara eksklusif.

Baca Juga: Ribuan Skuteris Ramaikan Indonesia Scooter Festival 2018 Di Yogyakarta

ISF sejak pertama kali digelar sampai tahun lalu mampu menyedot puluhan ribu orang yang berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan sampai menarik perhatian para skuteris yang berasal dari beberapa negara di dunia. Sejak saat itu pula ISF langsung mendapat julukan khusus dari banyak pihak, yaitu sebagai “lebarannya para skuteris” yang dimanfaatkan sebagai ajang untuk bersilaturahmi.

Pencinta Skuter di Yogyakarta siap meriahkan Indonesie Scooter Festival.

Indonesia Scooter Festival ketiga tahun 2019 ini bertajuk “Scooter For Life”, akan digelar 21 - 22 September 2019 mendatang di Jogja Expo Center (JEC). Founder Indonesian Scooter Festival, Dwi Yudha Dhanu menuturkan, “Scooter For Life” yang menjadi tema besar di ISF 2019 ini merupakan suatu hal yang begitu menggambarkan tentang kondisi masyarakat bersama skuter.

"ISF kami sajikan sebagai momen khusus untuk mereka yang menggunakan skuter untuk kehidupannya,” jelas Yudha. Project Director Indonesian Scooter Festival 2019, Kevin PradanaTedy mengatakan, tahun ini akan banyak sekali hal disajikan kepada masyarakat melalui beragam kontennya.

Indonesia Scooter Festival 2019.

Di antaranya, Scooter Museum, Scooter Talkshow, Lelang, Scooter Display, Breakdance Competition, Scootmart dan masih banyak lainnya. Bahkan untuk Scootmart sendiri, ISF siap mendatangkan para pelapak dari seluruh Indonesia dan beberapa pelapak dari luar negeri yang menjual part-part langka dan produk-produk after market untuk kebutuhan skuter.

Baca Juga: Lambretta Sandang Gelar Best Scooter Telkomsel IIMS 2019

"Ada konten-konten sebelumnya yang tetap kami pertahankan di ISF tahun ini, dan ada juga beberapa konten baru yang siap kami sajikan, salah satu konten baru yang siap kami suguhkan kepada para pengunjung ISF adalah Scooter Museum," terangnya.

Scooter museum para pengunjung bisa mendapat banyak sekali pengetahuan tentang skuter yang dipadukan dengan keindahan karya seni dari para perupa.