POPULAR STORIES

Infiniti QX80 Ikutan Rebelle Rally 2020

Infiniti QX80 Ikutan Rebelle Rally 2020

KabarOto.com - Sport Utility Vehicle (SUV) bongsor lansiran Infiniti tak hanya bisa melenggok di karpet merah atau acara peluncuran lifestyle. Namun sedianya Infiniti QX80 akan ikut Rebelle Rally 2020.

Adapun Rebelle Rally adalah kompetisi lintasi Amerika yang khusus diikuti wanita tangguh penggemar offroad. Sebab jarak tempuhnya melintasi gurun sejauh 1.600 mil atau 2.500 km lebih.

Baca juga: Infiniti QX50 Menawarkan Interior Nyaman dengan Rasio Kompresi Mesin Variabel

Wander Women (Team 142)



Infiniti QX80 akan dikendalikan oleh Wander Women (Team 142). Bertindak sebagai pengemudi Nicole Wakelin dari New Hampshire dan Alice Chase sebagai navigator berasal dari Texas.

Oh iya, ternyata keduanya adalah jurnalis otomotif yang sudah satu dekade lebih gemar mengendarai kendaraan offroad. Dan, sempat sebagai peliput khusus Rebelle.



Reli akan berlangsung selama sepuluh hari (8-17 Oktober), delapan di antaranya berisi kompetisi kerahkan segala kemampuan mobil dan personal. Jalurnya adalah dari Nevada hingga California.

Baca juga: Mulai Bosan #DiRumah Aja? Bikin Carigami dari Infiniti Yuk!

Tak seperti reli Dakar yang membutuhkan perangkat navigasi. Namun ini benar-benar menuntut insting dan pengetahuan pereli menuju arah yang tepat. Tak ada telpon seluler, komputer dan GPS.

Hanya diberikan peta, namun demi keselamatan, kendaraan akan diberi pemantau via satelit. Tapi perangkat tersebut harus ditebus $695.