POPULAR STORIES

Mulai Bosan #DiRumah Aja? Bikin Carigami Dari Infiniti Yuk!

Mulai Bosan #DiRumah Aja? Bikin Carigami dari Infiniti Yuk!

KabarOto.com - Di situasi saat ini, tak sedikit orang yang sudah mulai merasa bosan dan terkurung berada di rumah satu bulan lebih. Tak sedikit pula orang-orang menjadi kreatif melakukan berbagai hal yang mungkin tak terpikirkan sebelumnya.

Penyebaran virus Corona atau Covid-19 mau tak mau membuat seluruh masyarakat di belahan dunia harus tinggal di rumah berlam-lama, menikmati waktu dengan keluarga dan diri sendiri. Bagi pecinta mobil, saat ini sangat sulit untuk melakukan aktivitas biasa seperti jalan-jalan, mengikuti ajang, main ke bengkel, dan sebagainya.

Baca Juga: Spintires, Game Online Adventure Off-road Rekomendasi Julian Johan

Karya dari Infiniti, salah satu merek otomotif asal Jepang membuat Carigami. Biasanya kita kenal dengan sebutan origami yang merupakan kerajinan tangan asli Jepang. Kalau Carigami perpaduan antara origami dan car. Jadi, Infiniti membuat kerajinan tangan origami berbentuk mobil. Seru kan!

Bagi Sobat KabarOto yang suka dengan kerajinan tangan, Carigami bisa jadi salah satu pilihan untuk mengusir bosan di rumah. Jangan bingung, Infiniti baru-baru ini merilis desain Q50 yang bisa Sobat KabarOto buat menjadi Carigami.

Desain diunduh di laman web Infiniti

Sobat KabarOto hanya perlu mengunjungi situs www.infiniti.com/headlines/carigami.html untuk mengunduh bahan yang diperlukan, yaitu desain Infiniti Q50. Tidak hanya bahan, Sobat KabarOto juga bisa mendapat instruksi berupa gambar yang mudah diikuti.

Kalau biasanya origami tradisional hanya melipat tanpa bantuan alat, untuk Carigami memerlukan lem dan gunting. Mudah kan? Usai mencetak desain dari Infiniti, Sobat KabarOto bisa langsung mengeksekusi membuat Carigami dengan skala 1:27.

Baca Juga: Anti Gabut #DirumahAja, 7 Rekomendasi Film Dibintangi Audi 1 Dekade Terakhir

Saat ini Infiniti baru menyediakan desain Q50 sedan, namun mereka tengah menyiapkan dua model mobil baru yang siap dibuat prakarya lagi yaitu SUV QX80 dan FX Crossover.