Infiniti Rilis Teaser Mobil Listrik Masa Depan

Infiniti Rilis Teaser Mobil Listrik Masa Depan Infiniti (Foto: Carscoops)

KabarOto.com- Baru-baru ini Infiniti merilis video teaser konsep mobil listrik masa depan jelang premier di Pebble Beach Concours d'Elegance, California, Amerika Serikat, pada akhir bulan ini.

Seperti yang dilaporkan Carscoops, Jumat (17/08), Infiniti mengatakan, mobil konsep ini diibaratkan sebagai penghubung kesenjangan antara model kendaraan baru dan lama. Hal ini menunjukkan mobil konsep tersebut berbau retro, seperti konsep Prototipe 9 yang diresmikan pada 12 bulan lalu.

Dari potongan gambar yang beredar, mobil sport ini memiliki kabin kursi tunggal dan kaca depan mungil. Gambar teaser mengindikasikan lebih mirip mobil balap daripada kendaraan jalan raya.

Baca Juga: Korea Selatan Larang 20 Ribu Mobil BMW Beredar Di Jalan Raya

Produsen mobil premium Jepang tersebut mengatakan, konsep ini memberikan kenikmatan berkendara dan kinerja yang mendebarkan dari power trowel elektrifikasi. Kendaraan akan dialiri arus listrik dan kemungkinan sepenuhnya listrik. Meskipun belum jelas seberapa kuat, desain mobil ini menunjukkan lebih cepat.

Baca Juga: Di Tangan Geely, Lotus Akan Menjadi Lawan Berat Ferrari Dan Porsche

Meski baru konsep, ada peluang teknologi yang digunakan dalam powertrain listriknya akan dipakai dalam beberapa bentuk kendaraan listrik Infiniti masa depan, yang rencananya akan diluncurkan perdana pada 2021.

Penanggung jawab dari desain mobil ini adalah direktur desain eksekutif Infiniti, Karim Habib, yang sebelumnya bekerja untuk BMW.