POPULAR STORIES

Ingin Jadi Drifter? Siapkan Dana Rp3,5 Juta, Sob!

Ingin Jadi Drifter? Siapkan Dana Rp3,5 Juta, Sob!

KabarOto.com - Pemilik Juragan 99 Trans, Gilang Widya, meresmikan sekolah drifting di Indonesia yang bernama Juragan99XAR Drift School beberapa waktu lalu di kawasan Karawaci, Tangerang.

Sekolah balap drift tersebut berlokasi di kawasan Ruko Mendrisio 3 Blok D3 No.33, Jalan Gading Serpong Boulevard, Tangerang. Serunya, sekolah itu terbuka untuk umum dan terbagi menjadi dua kelas, yaitu Rookie dan Pro dengan penerapan One Day Class satu kali seminggu.

E-Sports Competition dan Drifting Competition diklaim akan diselenggarakan tahun 2021 setidaknya 6 seri. Kegiatan ini bekerjasama dengan MaxxBox Lippo Village Karawaci, Tangerang yang rencananya akan diselenggarakan baik secara offline maupun online.

Baca Juga: Sekolah Drift Juragan99XAR Dukung Pembalap Indonesia Ke Kancah Internasional

Juragan99XAR Drift School mengklaim akan mendukung para Pro Drifter untuk menjadi perwakilan tim drifting Indonesia di kancah internasional, sehingga membuka peluang bagi para pembalap Indonesia untuk tampil di luar negeri. Setiap serinya kompetisi ini akan ditayangkan secara langsung melalui streaming di platform digital seperti kejuaraan drifting di luar negeri.

Nah, Akbar Rais selaku drifter sekaligus mentor di sekolah ini bilang bahwa biaya pendaftaran bagi calon murid yang berniat belajar drifting mulai dari Rp 3,5 juta.

"Kita kasih harga yang sangat terjangkau untuk para pendaftar. Pastinya ini sangat murah dan pendaftar sudah bisa belajar dan pakai mobil drift," pungkasnya.