POPULAR STORIES

Sekolah Drift Juragan99XAR Dukung Pembalap Indonesia Ke Kancah Internasional

Sekolah Drift Juragan99XAR Dukung Pembalap Indonesia ke Kancah Internasional

KabarOto.com - E-Sports Competition dan Drifting Competition diklaim akan diselenggarakan tahun 2021 setidaknya 6 seri. Kegiatan ini bekerjasama dengan MaxxBox Lippo Village Karawaci, Tangerang yang rencananya akan diselenggarakan baik secara offline maupun online.

Juragan99XAR Drift School mengklaim akan mendukung para Pro Drifter untuk menjadi perwakilan tim drifting Indonesia di kancah internasional, sehingga membuka peluang bagi para pembalap Indonesia untuk tampil di luar negeri. Setiap serinya kompetisi ini akan ditayangkan secara langsung melalui streaming di platform digital seperti kejuaraan drifting di luar negeri.

Tidak hanya mengajarkan siswanya untuk menjadi drifter andal, pihaknya juga berbagi informasi otomotif melalui live streaming Digital Hub - Motorsport 2.0. Kegiatan serta info kompetisi drifting hingga perkembangan generasi baru diklaim berguna untuk drifter baru agar bisa eksplorasi di dunia motorsport.

Menggaet beberapa sponsor seperti Ban Accelera Radial, pelek HSR, BMW Original Parts, MaxxBoxx Lippo Village dan MS Glow For Men, Juragan99XAR Drift School berharap seluruh kegiatan ini berkembang dan berjalan dengan baik setelah infastrukturnya dipersiapkan dengan matang.

Baca Juga: Agak Ramai, Meikarta Drift 2020 Sukses Digelar

Akbar Rais selaku mentor dalam sekolah tersebut bilang, bahwa pada dasarnya drifting semakin berkembang di Indonesia dan kalangan anak muda, banyak yang ingin belajar. "Kami bermaksud untuk menyediakan sarana pelatihan dengan fasilitas terbaik dan mencari generasi baru untuk diarahkan menjadi calon drifter profesional," ujar Akbar Rais.

Gilang Widya Pramana menambahkan, sekolah drift merupakan hal yang sangat bergengsi saat ini. "Kami bekerjasama dengan berbagai pihak berpengalaman di dunia drifting. Dengan demikian kami harap bisa melahirkan drifter andal di Indonesia, sehingga semakin banyak kompetisi drifting di digelar di kota besar Indonesia," tambah Gilang.

Ariefin Makaminan selaku Vice President Customer Support BMW Group Indonesia pun angkat bicara, “Dukungan kami ke Juragan99XAR Drift School ini merupakan wujud partisipasi kami dalam memajukan dunia motorsport di Indonesia dan program edukasi kepada generasi muda.”

Informasi lengkap pendaftaran Juragan99XAR Drift School dapat diakses melalui akun Instagram @juragan99xar.