POPULAR STORIES

Ingin Jajal Motor Listrik? Ini Prosedur Test Ride Di Hall 8 GIIAS 2021

Ingin Jajal Motor Listrik? Ini Prosedur Test Ride di Hall 8 GIIAS 2021

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah resmi dibuka. Selama berlangsungnya pameran GIIAS 2021, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi mengendarai berbagai motor yang turut serta dipamerkan pada program test ride yang bertempat di Loading Dock Hall 8, termasuk menjajal motor listrik.

Berbagai motor listrik yang dapat dicoba pada program Test Ride yang dibawa oleh KOSMIK atau Komunitas Sepeda Motor Listrik ada Paladin, Atom Alpha, Largo, Eike, E-Mastro, dan Katalis.

Baca juga: Kunjungi GIIAS 2021, Jokowi Kagum Dengan Mobil Produksi Lokal Dan Listrik

Selain itu ada juga berbagai motor konvensional lainnya, yaitu Honda CB150R, Honda PCX160, Honda ADV 150, Benelli Patagonian Eagle EFi, Keeway V Twin 250 FI, Panarea 125, SM Classic, Neutron, SM3, V16.

Untuk melakukan test ride, pengunjung hanya perlu mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia test ride.

Baca juga: Boyong Mitsubishi Minicab-MiEV Di GIIAS 2021, MMKSI Pelajari Kebutuhan Logistik Indonesia

Bahkan, pada kunjungannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun tertarik dan menjajal beberapa kendaraan listrik yang dihadirkan di GIIAS 2021. Tak segan-segan, RI 1 pun berkeliling kawasan ICE BSD, Tangerang, salah satunya menggunakan Mitsubishi Minicab-MiEV.