POPULAR STORIES

Ini 10 Orang Beruntung Mudik Bersama Hyundai Stargazer

Ini 10 Orang Beruntung Mudik Bersama Hyundai Stargazer Ilustrasi Hyundai Stargazer mudik Lebaran (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan 10 pemenang kompetisi #DiantarSangBintang. Kesepuluh orang yang beruntung berhak mendapatkan hadiah uang tunai dan perjalanan mudik gratis ke kampung halaman menggunakan Hyundai Stargazer.

“HMID menghadirkan kompetisi ini untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di momen Ramadan yang penuh sukacita ini, tentunya dengan tujuan memberikan pengalaman kepada masyarakat untuk mudik dengan lebih nyaman," ujar Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Sebelumnya, sejak tanggal 3 Maret 2023 s/d 28 Maret 2023, dalam menyambut Ramadan 1444 H, HMID menggelar kampanye #DiantarSangBintang dan mengajak pelanggan untuk mengikuti kompetisi foto serta berbagi kisah menyentuh mengenai orang yang paling mereka rindukan ketika Ramadan di akun Instagram pribadi.

Baca Juga: Hyundai Ioniq 6 Borong Tiga Penghargaan Di World Car Awards 2023

Hyundai Stargazer

Selama periode tersebut, sebanyak lebih dari sebelas ribu kisah telah dibagikan oleh para peserta. Pada tanggal 30 Maret 2023, HMID mengumumkan 20 kisah terbaik, dan turut mengundang masyarakat untuk melakukan voting bersama dalam memilih 10 keluarga beruntung.

Kesepuluh pemenang terpilih masing-masing berhak mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp 20 juta dan perjalanan mudik secara gratis bersama Hyundai Stargazer.

Adapun para pemenang direncanakan untuk mulai melakukan perjalanan mudik pada periode mudik tahun ini dan Hyundai akan segera menyerahkan unit Stargazer ke masing-masing pemenang agar bisa berangkat mudik sesuai jadwal.

Baca Juga: Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Nuansa Atraktif

Dari ribuan submission, kota Yogyakarta, Solo, dan Malang merupakan daerah yang paling banyak menjadi tujuan mudik. Sedangkan, berdasarkan submission para peserta, Hyundai menemukan bahwa 3 alasan utama yang menjadi tantangan untuk mudik adalah situasi pandemi 3 tahun yang lalu, biaya mudik yang mahal, dan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Berikut 10 pemenang dan tujuan mudiknya:

1. Ramayani (Jambi ke Medan)

2. Reina Anggraeni (Bandung ke Padang)

3. Nur Wahyuni (Banten ke Yogyakarta)

4. Irma Vitasari (Solo ke Malang)

5. Astrid Adhe (Jakarta ke Surabaya)

6. Ade Rizal Maulana Yusuf (Bogor ke Bandung)

7. Ninda Fadilah (Semarang ke Cirebon)

8. Zoharussalam (Yogyakarta - Jambi)

9. Dwiga Satriawan (Yogyakarta ke Palembang)

10. Dindy Putri Augustine (Bandung ke Pekanbaru)