Ini 26 Merek Mobil Dan Motor Yang Dipastikan Ikut IIMS 2019

Ini 26 Merek Mobil dan Motor yang Dipastikan Ikut IIMS 2019

KabarOto.com - Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar tahun ini. Rencananya, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara bakal mengadakan pada 25 April – 5 Mei 2019 mendatang.

Pameran yang sedianya akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran tersebut, masih mengusung tema "Your Infinite Automotive Experience". Hendra Noor Saleh, selaku Project Director mengatakan, bahwa IIMS 2019 akan diikuti puluhan merek otomotif, baik mobil, sepeda motor, dari berbagai pabrikan Jepang dan Eropa.

Baca Juga: Ada Yang Mau World Premier Loh Di IIMS 2019 Mendatang

Hingga pekan ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS 2019 adalah, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Booth Honda di IIMS 2019

Sedangkan untuk kendaraan roda dua, brand yang telah dipastikan unjuk gigi adalah, Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

"Sebenarnya masih ada beberapa brand mobil dan motor lain yang sudah pasti ikut IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing," jelas Hendra.

BMW Motorrad kembali ikut di IIMS 2019

Selain menampilkan produk unggulan dari berbagai merek mobil maupun sepeda motor, IIMS 2019 juga menghadirkan program-program acara yang bakal menarik perhatian pengunjung.

Unjuk kreasi seni dari barang bekas melalui Wasteland Project

Seperti IIMS for Children, IIMS Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, Miss IIMS, Indonesian, Custombike Expo & Championship, The Wasteland Project, Hingga IOF Parade.

Baca Juga: Wow... Beli Tiket IIMS 2019 Lewat Shopee Bisa Dapat Mobil

Sedangkan target pengunjung, IIMS 2019 berharap dapat menarik hingga 530 ribu orang. Bagi yang akan datang ke IIMS, Anda juga bisa membeli tiket masuk IIMS 2019 lebih dulu secara online melalui Shopee.

Selain sponsor utama, Shopee juga menjadi tempat official e-commerce dan online ticketing partner IIMS 2019. Harga tiket IIMS 2019 adalah Rp 50.000 (Senin-Jumat) dan Rp 70.000 (Sabtu-Minggu).