POPULAR STORIES

Wow... Beli Tiket IIMS 2019 Lewat Shopee Bisa Dapat Mobil

Wow... Beli Tiket IIMS 2019 Lewat Shopee Bisa Dapat Mobil IIMS 2018 (ist)

KabarOto.com - Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar pada tahun ini. Rencananya, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara bakal mengadakan kembali pada 25 April – 5 Mei 2019 mendatang di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kali ini, pameran mengusung tema "Your Infinite Automotive Experience". Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS mengatakan, bahwa 2019 diikuti oleh puluhan merek otomotif, baik mobil, sepeda motor, dari berbagai pabrikan Jepang dan Eropa.

Baca Juga: Ini 10 Merek Sepeda Motor Yang Dipastikan Ikut IIMS 2019

Pada kesempatan kali ini, IIMS 2019 menggandeng Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, sebagai official e-commerce dan exclusive online ticketing partner.

Pengunjung yang memadati IIMS 2018

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shoppe mengatakan, "Sebagai exclusive online tickteing partner IIMS 2019, Shopee menawarkan akses yang mudah, aman dan nyaman bagi calon pengunjung untuk mendapatkan tiket masuk ke acara IIMS 2019 secara online.”

Asyiknya lagi, bagi para pengunjung yang membeli tiket IIMS 2019 melalui Shopee berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize yang sangat menarik. "Lebih spesial lagi, dengan membeli tiket melalui Shopee, pembeli berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Honda Brio tipe RS automatic," kata Rezki.

Tiket IIMS 2019 sendiri mulai tersedia di Shoppe mulai dari tanggal 21 Maret - 5 Mei 2019. Lebih lanjut Rezki mengatakan, bahwa salah satu alasan masuknya Shopee dalam mendukung pameran IIMS 2019 adalah, karena melihat produk otomotif merupakan salah satu kategori yang semakin diminati oleh penikmat belanja online, khususnya pria.

Sepeda motor special yang mejeng di IIMS

"Sebagai e-commerce yang selalu berupaya untuk berinovasi dan memberikan layanan belanja online terbaik, kerja sama ini merupakan momen yang tepat bagi Shopee untuk dapat berinteraksi langsung dengan para konsumen.

Baca Juga: Ada Yang Mau World Premier Loh Di IIMS 2019 Mendatang

Untuk informasi, harga tiket IIMS 2019 tidak mengalami perubahan, masih sama dengan gelaran tahun lalu. Harga tiket Weekdays adalah Rp 50 ribu (Senin-Kamis), sedangkan untuk akhir pekan atau Weekends di harga Rp 70 ribu (Jumat-Minggu). Mengenai jam operasional, pada Weekdyas IIMS 2019 buka pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Sedangkan pada Weekends mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB.