POPULAR STORIES

Ini 3 Motor Honda Yang Paling Laris Di GIIAS 2019

Ini 3 Motor Honda yang Paling Laris di GIIAS 2019

KabarOto.com - Dari sekian banyak sepeda motor yang dihadirkan oleh PT Astra Honda Motor di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, tiga motor ini yang paling diminati. Tiga model baru ini terjual 2.254 unit dari total 2.852 unit penjualan. Dengan angka tersebut ketiga motor ini memberikan kontribusi signifikan sebesar 79% terhadap total penjualan sepeda motor Honda selama GIIAS 2019.

Baca Juga: Profil - Honda ADV150, Skutik Berdesain Adventure

Motor pertama yang mendapat apresiasi terbanyak dari pengunjung GIIAS 2019 adalah Honda ADV150. Motor yang baru saja diluncurkan pekan lalu ini memberikan kontribusi sebanyak 1.802 unit. Honda ADV150 juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Motorcycle Visitor Choice yang dinobatkan oleh penyelenggara seiring besarnya minat pengunjung terhadap model skutik penjelajah jalanan Honda.

Honda ADV150.

Selanjutnya adalah Honda Monkey dan Honda Genio . Keduanya menjadi penyumbang penjualan sepeda motor Honda terbanyak selama GIIAS 2019 berlangsung. Honda Monkey berhasil terjual sebanyak 290 unit. Sementara itu, skutik casual fashionable Honda Genio terjual 162 unit.

Ignatius Didi Kwok , General Manager Sales AHM mengatakan, pencapaian penjualan sepeda motor Honda di GIIAS 2019 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap motor Honda sebagai moda transportasi yang sesuai dengan gaya hidup konsumen yang beragam.

Honda Genio laris di GIIAS 2019.

Jajaran motor skutik Honda lainnya terjual sebanyak 2.441 unit. Sedangkan motor sport dan big bike Honda mampu memikat pengunjung dan terjual 379 unit. Di segmen lain, motor bebek Honda terjual sebanyak 32 unit.

Baca Juga: Honda Optimis Genio Diminati Generasi Z, Ini Harganya

Antusiasme pengunjung yang tinggi juga tampak terlihat di booth Honda yang selalu ramai dikunjungi konsumen setiap hari di area Hall 1A dan Hall 10. Tingginya minat konsumen ini mengantarkan booth AHM sebagai pemenang Favorite Booth Visitor Choice untuk area sepeda motor.