POPULAR STORIES

Ini Agenda Halal Bi Halal Komunitas IMHP

Ini Agenda Halal Bi Halal Komunitas IMHP kegiatan halal bi halal IMHP diisi dengan beberapa agenda (IMHP)

KabarOto.com - Setelah melewati agenda Lebaran atau Idul Fitri, Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) yang merupakan Paguyuban komunitas sepeda motor di wilayah Purwakarta dan sekitarnya, menggelar Halal Bi halal yang bertempat di kawasan Cirata, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (14/05).

Menurut Ketua Umum IMHP, Enjang Rohmat mengatakan, jika setiap dua bulan sekali komunitas IMHP selalu rutin melakukan Kopi Darat Gabungan atau Kopdargab, Bulan Mei ini terasa spesial karena digelar sekaligus bersamaan dengan acara Halal Bihalal.

Baca Juga: Ikatan Motor Honda Purwakarta Gelar Kopdargab Perdana

"Tujuan kami melakukan Kopdargab setiap dua bulan sekali adalah untuk mempererat tali silaturahmi, bertukar informasi, dan untuk kali ini sekaligus kita lakukan bersamaan dengan acara Halal Bihalal Idul Fitri antar klub dan komunitas Honda di Purwakarta," ungkap Enjang.

Diikuti 50 peserta yang datang dari berbagai komunitas yang tergabung dalam paguyuban IMHP, hadir pula perwakilan komunitas di luar kota Purwakarta seperti Honda BeAT Riders Club (HBRC) Bandung, Honda City Sport Team (HCST) Cianjur, serta pengurus komunitas Honda CB150X, dan Honda ADV Indonesia Regional Jawa Barat.

Baca Juga: Cara Honda Rangkul Komunitas Sepeda Motornya Di Jawa Barat

"Dalam acara Kopdargab ini juga sekaligus menjadi momen bersejarah dimana bertepatan dengan seremonial bergabungnya komunitas pengguna Honda CB150X Chapter Purwakarta yang telah resmi menjadi keluarga IMHP," pungkasnya.

Selanjutnya Kopdargab IMHP akan digelar pada bulan Juli 2023 mendatang ,dan komunitas Honda Genio Club Purwakarta (HGCP) Purwakarta akan menjadi tuan rumah penyelenggara acaranya.