POPULAR STORIES

Ini Alasan Blue Bird Gunakan Honda Mobilio

Ini Alasan Blue Bird Gunakan Honda Mobilio Honda Mobilio Digunakan menjadi taksi oleh Blue Bird (foto:Abdi Kurniawan/KabarOto)

Kini, Taksi Blue Bird yang menggunakan tipe kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV), Honda Mobilio. Kenapa mempersembahkan Honda Mobilio? Berikut alasannya.

Dihadapan para wartawan, Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird TBk mengatakan, bahwa Blue Bird mencintai produk dalam negeri Indonesia. Karena itulah Honda Mobilio yang merupakan sebagian produk dalam negeri menjadi pilihannya untuk dijadikan taksi.

Honda Mobilio merupakan kendaraan yang nyaman dan aman bagi penumpangnya. Bentuk bodinya yang aerodinamis membawa kelincahan di dalam berkendara. Selain itu, ini merupakan inovasi layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan armada dengan kapasitas penumpang dan barang bawaan lebih banyak.

"Dengan adanya taksi Blue Bird MPV ini membuat perjalanan kita lebih menyenangkan,karena kita bisa bersosialisasi dengan lebih banyak teman atau keluarga di dalam satu kendaraan," ucap Andre Djokosoetono.

Baca juga: