POPULAR STORIES

Ini Alasan Lexus RZ Belum Dijual Resmi

Ini Alasan Lexus RZ Belum Dijual Resmi Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Lexus RZ sudah diperlihatkan ke publik di GJAW 2023. Namun Sobat KabarOto masih belum bisa membelinya karena pihak Lexus Indonesia belum merilis resmi mobil ini.

Ada pun pada saat peluncurannya dikatakan bahwa mobil ini sebentar lagi akan dijual, walau belum diketahui pasti kapan. Bahkan berapa banderolnya pun belum boleh dibocorkan.

Baca juga: Profil Toyota RAV4 GR Sport Hybrid EV

"Soal kepastian harga belum diumumkan, karena memang kami ingin menyiapkan sales dan aftersales-nya. Kemudian kami kalkulasi semua, sehingga semua kustomer, khususnya Lexus bisa nyaman selama penggunaannya," kata General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma.

Selain itu dijanjikan pada saat pembeli Lexus RZ, para pelanggan mendapat benefit seperti gratis biaya perawatan, lalu baterainya tercover garansi selama 8 tahun, dan free home charging.

Baca Juga : Profil Lexus RZ 450e

Mobil ini dibekali baterai lithium-ion berkapasitas 71,4 kWh yang bisa menempuh jarak sekitar 400 km. Sementara klaimnya baterai tersebut mampu tahan hingga 10 tahun, bahkan kemampuannya mungkin hanya turun sekitar 10% dari standarnya.