POPULAR STORIES

Ini Balasan Komentar Red Bull Racing Untuk Mercedes-AMG Petronas

Ini Balasan Komentar Red Bull Racing untuk Mercedes-AMG Petronas Foto : F1.

KabarOto.com - Red Bull Racing tampaknya sudah mulai geram dengan komentar Mercedes AMG Petronas yang selalu menyindir dominasi Red Bull sekarang. Sementara Mercedes harus bersusah payah untuk bersaing di posisi terdepan.

Mulai dari komentar soal Sergio Perez yang tidak kompetitif dengan Max Verstappen, kemudian paling pedas mungkin ucapan bos Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff soal rekor Verstappen hanya untuk Wikipedia dan tidak akan ada yang peduli.

Baca Juga : Jadwal F1 Singapura 2023 Hadirkan Balapan Malam Dan Trek Baru

Komentar itu lantas ditanggapi langsung baik oleh Verstappen, atau penasehat motorsport Red Bull Racing, Helmut Marko. "Mereka mengalami balapan yang buruk, jadi mungkin kesal dengan performa timnya. Lebih penting mereka fokus urus timnya sendiri," ujar Verstappen.

Sementara Helmut Marko berpendapat jika Mercedes yang juga sempat mengalami dominasi selama beberapa tahun tidak bisa menerima kekalahan, dan menganggap Mercedes bukan pesaing serius musim ini.

Baca Juga : McLaren Terapkan Livery Khusus Untuk F1 Singapura Dan Jepang

"Kami melakukan hal terbaik dan tidak membuat cerita seperti yang mereka lakukan. Kami tidak peduli tentang Mercedes selama mereka bukan pesaing serius bagi kami," papar Helmut.

Kedua tim itu memang cukup memanas beberapa waktu terakhir, dengan komentar pedas dari pihak Mercedes lebih dahulu. Namun di sisi lain dominasi Red Bull Racing sendiri memang sudah sulit dikejar, memimpin dengan 583 poin, sementara Mercedes di peringkat kedua hanya 273 poin.