Ini Bengkel Rekomendasi Berbiaya Murah Khusus Audi Dan VW

Ini Bengkel Rekomendasi Berbiaya Murah Khusus Audi dan VW Allroad bengkel Audi dan VW di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan

KabarOto.com - Workshop Allroad bisa menjadi bengkel alternatif pemilik mobil Audi atau VW di kawasan Jabodetabek. Allroad, merupakan bengkel khusus untuk menangani semua varian Audi dan VW, lokasinya berada di Cirendeu, Tangerang Selatan. Sudah memiliki standar peralatan yang lengkap dan tenaga mekanik yang andal layaknya bengkel resmi. Biaya perawatannya pun miring, meski begitu kualitasnya tidak murahan.

Meski baru satu tahun berdiri, namun ratusan konsumen dari berbagai wilayah di Jabodetabek datang ke bengkel yang letaknya berbatasan dengan jakarta Selatan dan Tangerang Selatan ini. Mereka datang untuk melakukan perawatan kaki-kaki, AC, elektrik, perawatan berkala mesin sampai dengan turun mesin.

Baca Juga: Audi A8 L 60 TFSI E Quattro, Sedan Flagship Elektrifikasi Pertama Audi

"Dalam satu bulan kita biasanya kerjakan puluhan mobil, baik itu yang perawatan ringan sampai dengan turun mesin. Intinya kita menerima semua pengerjaan, asal Audi dan VW," ungkap Asep salah satu mekanik senior yang dipercaya sang pemilik untuk memberi keterangan kepada Kabaroto.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau untuk dua mobil yang dikenal sebagai kendaraan kalangan menengah ke atas ini. "Kalau sekadar perawatan berkala saja, sih, sekitar Rp 350 ribu kalau turun mesin bisa sampai Rp 10 juta dan pengerjaannya selama 10 hari," tambah Asep.

Kesiapan suku cadang, Allroad memiliki beberapa stok, namun jika tidak ada biasanya kanibal atau copotan dari mobil Audi atau VW yang sudah tidak terpakai. Namun banyak konsumennya yang membeli suku cadang dengan yang baru.

"Kita ready stok ya, paling kalau memang sulit dan barangnya gak ada di Indonesia kita beli dari Malaysia, Singapura bahkan Inggris, ada rekanan kita di sana. Semua disesuaikan dengan keinginan konsumen," tambah Asep.

Satu lagi pelayanan yang diberikan untuk konsumennya adalah towing. Towing ini bagi konsumen yang enggan membawa mobilnya ke bengkel, atau kendaraannya rusak berat tidak bisa dihidupkan untuk dibawa ke bengkel. "Kita hadirkan towing juga untuk konsumen untuk antar jemput mobilnya," tambah dia.

Baca Juga: Mountune 52 Buat VW Golf GTI Mk7 Semakin Ganas

Bengkel ini juga menerima mobil pengguna Audi dan VW yang habis terendam banjir. "Kami juga terima pengguna Audi dan VW yang mobilnya habis terendam bajir dan tidak diasuransikan, ada beberapa mobil yang sudah masuk juga dalam pelayanan," tutupnya.

Jika ingin melakukan perawatan berkala Audi dan VW kesayangan dengan harga terjangkau, datang saja ke bengkel Audi VW Allroad. Lokasi di Jalan Cirendeu Raya atau bisa komunikasi melalui layanan telepon di 089656945408.