POPULAR STORIES

Ini Beragam Model Wiper Wealthy

Ini Beragam Model Wiper Wealthy Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Wealthy tidak hanya terkenal dengan produk oli berkualitasnya, namun merek lokal itu juga punya produk lain seperti wiper dengan beragam model, dan berbagai ukuran.

Pada dasarnya ada 4 model ditawarkan oleh Wealthy, yakni model refill, lalu masih ada frame seperti standar kebanyakan mobil, frameless, dan paling premium model hybrid.

Pertama mungkin sudah cukup familiar yakni frame, karena dipakai kebanyakan mobil. Wealthy juga menghadirkan yang punya berbagai braket adaptor, sehingga dapat dipasang ke segala jenis mobil.

Baca Juga : Begini Alasan Mobil Modern Lebih Baik Pakai Oli Encer

Lalu model fameless yakni SP Hydrosoft, kalau model frameless sudah tidak pakai metal lagi, sehingga bahannya lentur dan lebih lembut. Serta ada Hybrid 4G, ini adalah model paling premium karena mengkombinasi antara model frame dan frameless, tampilannya juga lebih keren karena tertutup cover.

Bagi yang tidak mau membeli frame lagi, Wealthy juga tawarkan refill-nya saja kok Sob. Kualitasnya sama, karetnya ada beberapa ukuran, dan sudah teflon coated sehingga bahan karet lebih tahan lama, tahan getas, tidak membuat baret ke kaca, serta ada efek daun talas di wipernya supaya tidak teroksidasi air.

Baca Juga : Mesin Mobil Turbo Dan Direct Injection Sebaiknya Pakai Oli API SP

Soal harga terjangkau kok Sob, ambil contoh untuk varian Hydrosoft yang sudah frameless hanya dibanderol mulai dari Rp 145 - 250 ribuan saja sesuai variasi ukurannya.