POPULAR STORIES

Ini Biaya Aksesori Mugen Di Honda Civic Generasi Ke-11

Ini Biaya Aksesori Mugen di Honda Civic Generasi Ke-11 Sumber foto : Honda/Mugen

KabarOto.com – Pada Agustus lalu, Mugen meresmikan paket aksesori untuk Honda Civic generasi k-11. Calon konsumen yang tertarik, perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk setiap aksesori yang diinginkan.

Paket aksesori Mugen pada Honda Civic diklaim memberikan efek transformatif pada tampilan mobil. Sentuhan Mugen pertama ada pada bagian lip spoiler depan berwarna hitam, harga aksesoris ini adalah $652 atau setara Rp9,3 jutaan. Mulai bulan Desember, lip ini juga akan tersedia dalam warna Sonic Grey Pearl dan Premium Crystal Blue Metallic.

Baca Juga : Honda E Sudah Terdaftar Di Kemenkumham, HPM Belum Beri Tanggapan

Masih di bagian depan, terdapat side skirt yang diperpanjang berwarna hitam dibanderol $796 atau Rp11 jutaan. Selain itu, ada juga bagian spoiler belakang Rp10 jutaan, dan tailgate spoiler Rp12 jutaan.

Beberapa detail aksesori logo Mugen, terletak di gril depan, lampu depan, bumper belakang, dan penutup kaca spion. Selain itu, Mugen juga menawarkan deflektor jendela samping dan satu set pelek aluminium 18 inci khusus berwarna perak dan hitam, serta lengkap dengan mur roda baru, serta peredam untuk kap mesin.

Baca Juga : Honda NSX Type S, Indonesia Kebagian Jatah?

Untuk pendukung performa, sentuhan Mugen pada Honda Civic terbaru terletak pada knalpot, tutup radiator bertekanan tinggi, filter oli kinerja tinggi, bantalan rem Tipe S, rotor rem yang ditingkatkan, dan saluran rem yang dibungkus rajutan.

Khusus pemilik Honda Civic di Jepang juga bisa memesan beberapa komponen interior dari Mugen, seperti keset berwarna hitam atau merah.