POPULAR STORIES

Ini Biaya Modifikasi Audio Wuling Air Ev, Bisa Jedag-jedug

Ini Biaya Modifikasi Audio Wuling Air ev, Bisa Jedag-jedug Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Kramat Motor yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara punya paket upgrade audio menarik untuk Wuling Air ev. Sehingga walau bodinya kecil, tapi tetap bisa jedag-jedug di dalam kabin.

Terdapat paket upgrade yang terdiri dari beberapa komponen, seperti penggantian speaker 2 way dari NV-626-Mk II, amplifier 4 channel dari LM Audio, dan subwoofer aktif 8 inci dari LM Audio.

Selain upgrade suara, dalam paket ini juga sudah termasuk kamera DVR yang terintegrasi dengan spion dengan tengah berukuran 9,66 inci memiliki kamera baik di depan dan belakang.

Baca Juga : 40 Tahun Kramat Motor, Ciptakan Tren Baru Produk Aksesori

Nantinya untuk pemasangan speaker 2 way berukuran 6,5 inci ini akan membutuhkan penyesuaian sedikit saat pemasangan tweeter, sebab terdapat cover baru yang pemasangannya menggunakan baut. Sementara tweeter bawaan nantinya tidak ada digunakan lagi.

Tidak perlu takut juga ruang kabin jadi sempit, sebab Kramat Motor telah menentukan penempatannya agar terpasang rapi, bahkan tidak terlihat. Misalnya seperti amplifier di bawah jok depan, serta subwoofer di belakang, dan ukurannya sangat kecil.

Baca Juga : Aksesori Baru Dari Kramat Motor Siap Di GIIAS 2023

Soal harga, satu set paket ini dibanderol Rp 7,5 jutaan saja, harga sudah termasuk pemasangan, jadi pemilik tinggal terima beres deh Sob! Bagaimana tertarik?