POPULAR STORIES

Ini Bocoran Nissan Livina Sporty Package

Ini Bocoran Nissan Livina Sporty Package

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu ada bocoran dari Nissan yang nampaknya akan mengeluarkan varian spesial dari Livina. Memiliki satu basis dengan Mitsubishi Xpander, sehingga tinggal sesuai selera saja apa kalian lebih suka dari Livina atau Xpander.

Sementara saudara kandungnya sudah mengeluarkan versi Cross yang memiliki nuansa offroad dan kekar. Livina kabarnya akan hadir dalam varian Sporty Package dengan penambahan aksesori sporty, lalu apa saja sih bedanya?

Baca Juga : Renee Gracie, Pembalap Cantik Ini Beralih Profesi Jadi Bintang Film Dewasa

Memiliki basis dari tipe VE atau bisa dibilang bukan tipe paling tingginya, Nissan tidak menggunakan embel-embel Nismo lagi, melainkan Sporty Package Limited Edition. Bedanya sendiri dari eksterior hanya permainan warna saja yakni bodi hitam dan ornamen merah pada garnis lips, side body moulding, cover spion, dan diffuser belakang.

Masuk ke kabinnya, disambut dengan sill plate bertulis Livina selain lebih eksklusif, berguna juga agar bagian dalam pintu tidak baret ketika dipijak. Joknya sudah dilapis cover bernuansa hitam dengan jahitan merah senada eksteriornya. Serta anda juga mendapatkan karpet beludru dengan lis merah disekelilingnya.

Baca Juga : Begini Jika Liberty Walk Buat Body Kit Untuk Toyota Supra

Penambahan fitur hanya terdapat pada pengaplikasian kamera 360. Yang bahkan pada tipe VL belum ada fitur tersebut. Salah satu rival memiliki fitur serupa adalah Toyota Rush.

Soal performa dan sebagainya pun tidak ada peningkatan, masih mengandalkan mesin 4 silinder DOHC 16 valve berkapasitas 1.500 cc, dengan output sebesar 104 dk dan torsi maksimum 141 Nm. Disambung ke transmisi otomatis berpenggerak roda depan.