Ini Bohlam Yang Cocok Untuk Negeri 4 Musim

Ini Bohlam yang Cocok untuk Negeri 4 Musim Foto: Kipli

KabarOto.com - Berbicara jenis bohlam halogen biasanya di bagian pucuknya ada yang berwarna hitam atau silver atau black top dan silver top. Nah, Wealthy juga rilis produk dengan bohlam berpucuk kuning atau yellow top, apa sih bedanya?

Bedanya adalah jika bohlam halogen dengan black top atau silver top, lebih banyak untuk bohlam dengan sinar putih atau kebiruan. Maka bohlam Wealthy yellow top memancarkan sinar yang lebih kekuningan.

Baca Juga: Makin Praktis, Sekarang Wealthy Bisa Dibeli Secara Online

"Biasa diaplikasikan untuk negara empat musim, jadi sifatnya lebih universal," terang Almus Hidayat selaku Sales Manager PT Foerch Indonesia. Dengan kata lain bohlam halogen yellow top sangat bisa diaplikasi untuk Indonesia.

Sebut saja area berkabut, hujan deras, atau menembus kegelapan, dengan pucuk bohlam berwarna kuning, tidak ada bias warna lain yang dihasilkan dari refleksi sinarnya.

"Selain itu juga lebih fokus. Jauh berbeda dengan bohlam all weather atau four season bergradasi kuning yang hanya dicoating pada bohlamnya," imbuhnya.

Jenis yang dirilis Wealthy di antaranya H4, H11 hingga untuk fog lamp. "Kelebihan lainnya, terbuat dari quartz glass. Tahan air, kacanya keras dan tidak masalah jika dipegang tangan," jelas pria yang berkantor di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat itu.

Untuk harga, seperti H4 dengan daya 100/90W, sepasang dibanderol Rp 450 ribu. "Untuk fog lamp di kisaran Rp 400 ribu," terang Almus.

Baca juga: Ini Rahasia New Toyota Avanza 2019 Lebih Nyaman