POPULAR STORIES

Ini Cara BMWCCI Regional 2 Halalbihalal

Ini Cara BMWCCI Regional 2 Halalbihalal

KabarOto.com - BMWCCI Classic Register baru saja menggelar kegiatan sosial yang mereka usung melalui tema ‘Meet Up and Charity Classic Register’, yang juga dihadiri oleh Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR dan juga Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Acara ini diselenggarakan di Bestindo Car Utama, Bintaro, Tangerang Selatan. Puluhan member BMWCCI Classic Register dengan berbagai macam tipe kendaraan berkumpul di bilangan Senayan, Jakarta Selatan untuk bersama-sama melakukan konvoi.

Baca Juga: BMW Car Club Indonesia Tunjuk Nanan Soekarna Jadi Ketua Umum Classic Register

Bambang Soesatyo mengatakan, “IMI sendiri sangat mendukung semua jenis kegiatan yang dilakukan klub ataupun komunitas otomotif di Indonesia selama itu dalam hal-hal positif. Semoga dengan kegiatan ini juga bisa menambah kerukunan antara member BMW Classic Register.”

Nanan Soekarna selaku Ketua BMWCCI Classic Register mengungkapkan bahwa acara ini menjadi sebuah ajang silahturahmi member Classic register sekaligus moment halal bihalal. “Selain halalbihalal, dalam acara kali ini juga kita selenggarakan charity untuk anak yatim dengan penggalangan donasi serta kegiatan driving experience bersama mereka," ujarnya.

Baca Juga: BMWCCI Buka Kelas Baru Di Balap OMR 2020

Dony Handoko selaku Wakil Ketua BMWCCI Classic Register menjelaskan, ini merupakan kegiatan BMWCCI regional 2 yang anggotanya meliputi 10 chapter dan register, termasuk didalamnya adalah Classic Register.

Classic Register sendiri menurunkan line up anggotanya sebanyak 40 unit mobil klasik dari generasi vintage, new klasik hingga era modern. “Koleksi vintage seperti BMW 328 dan BMW 327 turut hadir disini menjadi ikon dan perhatian karena hanya ada 1 di Indonesia. Hadir pula deretan generasi BMW e9, e10, e12, e21, e24, e28, e30, e32, e34,e36, e38 hingga generasi seri Z yang diwakili oleh Z3 dan Z4,” jelas Dony.