POPULAR STORIES

Ini Cara Federal Oil Memberi Perhatian Pada Mekanik Motor

Ini Cara Federal Oil Memberi Perhatian pada Mekanik Motor Federal Oil Mechanic Contest untuk melahirkan mekanik motor yang handal.

KabarOto.com - Mekanik memberi peran penting bagi dunia otomotif. Tugasnya dalam melayani keluhan konsumen dan merawat kendaraan bermotor sangat penting. Federal Lubricants melali brand pelumas Federal Oil memiliki cara untuk memberi perhatian lebih kepada mekanik khususnya motor.

Bentuk perhatian dengan mengadakan program Federal Oil Mechanic Contest yang. Kontes yang sudah digelar sejak tahun 2017 lalu ini sudah melahirkan mekanik-mekanik handal dan berkualitas yang memiliki kemampuan serta pengetahuan yang baik seputar penanganan kendaraan bermotor khususnya rida dua.

Baca Juga: Federal Mobil Lubricants Dukung Pemerintah Untuk Standar Emisi Euro 4

Dan tahun ini, Federal Oil kembali menggelar program yang sama dan mengajak ratusan mekanik dari berbagai daerah di Indonesia untuk berpartisipasi dalam program ini. Mereka mendapatkan pembekalan dan juga diseleksi untuk memperebutkan gelar sebagai mekanik terbaik di Indonesia.

Mekanik sepeda motor diberi pengetahuan lebih agar kualitasnya baik

Patrcik Adhiatmadja, President Director PT Federal Karyatama mengatakan, tahun ini Federal terus mengupayakan untuk meningkatkan kualitas dan wawasan kepada mekanik yang mengikuti program ini.

"Program ini sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada mekanik dalam menyiapkan kualitas dan kemampuan yang memadai juga tersertifikasi," papar Patrick.

Baca Juga: Kenapa Harus Ganti Oli Tanggal 8? Ini Jawaban Federal Oil

Dalam program ini ada 850 mekanik dari 2000 bengkel rekanan Federal Oil dari berbagai daerah di Indonesia. Dari seleksi yang telah dilakukan didapat 15 mekanik dan diperkecil lagi menjadi 5 mekanik terbaik. Kelimanya mengikuti penyaringan di Pullman Hotel Jakarta, (19/9/2018) kemarin.

Dari seleksi terakhir, akhirnya terpilih 3 mekanik. Walau semua mekanik memiliki skill dan kualitas yang baik, namun Federal harus memilih 3 terbaik.

Berita Terkait

Berita Terkait