Ini Cara Hyundai H-1 Manjakan Penumpangnya

Ini Cara Hyundai H-1 Manjakan Penumpangnya

KabarOto.com - Diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, memiliki 3 varian yakni Elegance, XG dan Royale. Baru pada GIIAS 2019 kemarin, Hyundai H-1 hadir dalam varian Royale Limited Edition yang mengaplikasi body kit untuk menunjang tampilan MPV premium tersebut.

Untuk memanjakan penumpangnya, H-1 memiliki layanan VIP. Paling utama adalah demi menunjang kenyamanan penumpangnya selama perjalanan, ruangan kabin luas serta tempat duduk baris kedua menjadi andalan mobil ini.

Baca juga: Hyundai Santa Fe Generasi Keempat Sudah Menunjukkan Wujudnya

Kursi baris kedua menggunakan model captain seat, kebanyakan kursi model captain seat ini lebih nyaman dibandingkan jok model biasanya. Sebab kursi model ini dilengkapi dengan head-rest, arm-rest dan leg-rest yang dapat diatur ketinggiannya.

Captain seat pada H-1, dilapis dengan bahan kulit berkualitas. Desain kursi yang dibekali dengan busa tebal memberikan rasa empuk ketika mendudukinya. Kursi baris kedua ini memiliki pengaturan elektrik, serta bagian leg-rest yang dapat diatur sesuai keinginan.

Ruangan kabin luas juga memberi dampak pada kenyamanan, head room yang tinggi serta leg room lega membuat penumpang lebih leluasa di dalam kabin.

Baca juga: Hyundai Kona Electric Raih Penghargaan Best Small Family Car

Selanjutnya, H-1 juga dilengkapi dengan head unit model 2Din dengan kemampuan multimedia. Memutar lagu, film, dan koneksi dengan iPhone atau android. Hal ini turut memberikan layanan tambahan selama perjalanan dengan MPV bongsor tersebut.

Hyundai H-1 memiliki 2 pilihan mesin, Theta II 4 silinder DOHC MPI berkapasitas 2.400 cc (bensin) dan A2 4 silinder DOHC CRDi VGT berkapasitas 2.500 cc (diesel).

Sebagai informasi tambahan, sejak 2010 beberapa model Hyundai telah dirakit di Indonesia, salah satunya adalah H-1 ini.