Ini Cara Komunitas ALTIC Rayakan Ultah Ke-10

Ini Cara Komunitas ALTIC Rayakan Ultah ke-10

KabarOto.com - Rayakan ulang tahun ke-10 Altis Indonesia Community (ALTIC), mereka mengadakan Touring tanggal 27 November - 28 November 2021 ke Kuningan Jawa Barat.

Touring yang diawali dari Jakarta diikuti oleh 128 member dalam rangkaian konvoi 55 mobil Altis yang berasal dari Jakarta, Banten, Bogor, Bandung, Tangerang Selatan, Depok, Bekasi, Cirebon-Indramayu-Majalengka-Kuningan, Banjarnegara-Purbalingga-Banyumas-Cilacap-Kebumen, dan Jawa Timur.

Baca juga: Hentikan Penyebaran Virus Corona, Komunitas Altic Kampanyekan Penggunaan Masker

Bersamaan dengan touring ini, ALTIC melakukan kegiatan Community Social Responsibility (CSR) dengan melakukan Bakti Sosial bertemakan “Sharing is Caring” di Panti Asuhan Yayasan Abulyatama Indonesia cabang Kuningan Jawa Barat dengan memberikan paket donasi pakaian layak pakai, bahan kebutuhan pokok, dan dana.

"Kegiatan ini kami sinergikan dengan kegiatan penyemprotan Toyota Motor Oil (TMO) Disinfektan pada kendaraan member, sosialisasi teknologi kendaraan Toyota Hybrid seperti test drive unit Toyota CHR, penerapan Well Behaved Driver selama perjalanan bagi para member dan syukuran ulang tahun ALTIC yang ke-10 tahun serta Musyawarah Nasional (MUNAS) pemilihan ketua umum untuk periode 2021 – 2023," ujar Ganis Utomo, Ketua Umum ALTIC terpilih untuk periode 2021 – 2023.

Baca juga: Mini Touring Ke Subang, Komunitas ALTIC Konsisten Kampanyekan Keselamatan Di Jalan Tol

Sebagai salah satu member dari Toyota Owner Club (TOC), ALTIC mengklaim selalu menggiatkan kegiatan CSR dalam rangka turut serta membantu masyarakat atau pun lingkungan. “Karena kita semua mampu untuk membantu masyarakat, Start your impossible!,” tutup Ganis.

ALTIC dibentuk tanggal 11 November 2011 dan sudah berusia selama 10 tahun. Saat ini, komunitas tersebut diklaim memiliki 1.164 member dan 16 chapter yang tersebar diseluruh penjuru nusantara.