POPULAR STORIES

Mitsubishi Xpander Pamer Bagaimana Membawa Berton-ton Kebahagiaan

Mitsubishi Xpander Pamer Bagaimana Membawa Berton-ton Kebahagiaan Xpander "Tons of Real Happiness (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya cara unik, untuk mengkampanyekan mobil model small multi purpose vehicle (MPV) mereka: Mitsubishi Xpander. MMKSI menggelar acara bertajuk "Xpander Tons of Real Happiness" di Summarecon Mall Bekasi.

Kampanye yang dimulai dari kota Bekasi ini, merupakan awal dari aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan di sembilan kota lainnya seperti, Semarang, Surabaya, dan beberapa kota besar lain diluar pulau Jawa.

Kegiatan ini bertujuan untuk merepresentasikan, segala keunggulan yang dimiliki Xpander sebagai mobil keluarga, dalam bentuk taman hiburan keluarga. Taman hiburan tersebut terdapat berbagai wahana, seperti ferris wheels, carousel, swing carousel, ballon pools, dan banyak lagi.

Dalam pembukaan dimulainya kampanye tersebut, PT MMKSI mendemonstrasikan Xpander yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan dengan menarik Carousel atau biasa disebut komedi putar.

Mitsubishi Xpander menarik Carousel

"Berdasarkan kekuatan yang dimiliki Xpander, kami ingin menunjukkan bagaimana Xpander dapat membawa berton-ton kebahagiaan yang nyata kepada para konsumen. Kebahagiaan tersebut ditunjukkan dengan taman hiburan karnaval yang dimulai dari kota Bekasi," ujar Kyoya dalam sambutannya di pembukaan event, Bekasi, Jum'at (27/7/2018).

Baca juga: Pertama Di Asia Tenggara, Toyota Akan Pamer I-Series Di GIIAS 2018

Head of Technical Service & CS Support Dept PT MMKSI, Boediarto mengklaim, Xpander sudah di tes mampu menarik Truk yang diisi oleh mobil Xpander juga, dengan total bobot mencapai 24 ton sejauh 200m.

Event karnival Tons of Real Happiness di kota Bekasi akan berlangsung mulai 27 - 29 Juli 2018, selanjutnya untuk kota Semarang dimulai tanggal 17 - 19 Agustus 2018 dan Surabaya pada tanggal 31 Agustus - 2 September 2018.