Ini Daftar Komplet Harga Shad Terra Dan Aksesorinya

Ini Daftar Komplet Harga Shad Terra dan Aksesorinya

KabarOto.com - PT Shad Indonesia Motoaccessory resmi meluncurkan varian terbarunya yakni Shad Terra (05/09) di kawasan Jakarta Selatan. Joseph Fernandez selaku Brand Manager PT Shad Indonesia Motoaccessory bilang produk ini akan dijual di lebih dari 80 negara di dunia, termasuk Indonesia.

Ia bilang, produk Shad dirancang, direkayasa, dan dibuat 100% di Barcelona. Terra diklaim dibuat dari aluminium yang diperkeras, tujuannya agar lebih kuat dan lebih ringan yang memungkinkan penampang yang lebih kecil 1,2 mm.

Terra diklaim telah menjalani berbagai pengujian dinamis dan laboratorium dengan melakukan lebih dari 10.000 jam pengujian dan lebih dari 10.000 km perjalanan.

Baca Juga: Pecinta Motor Adventure, Ini Spesifikasi Shad Terra Yang Resmi Meluncur Di Indonesia

Kuncinya diklaim terbuat dari material AISI 304 yang tahan terhadap perubahan warna, karat, sekaligus menambah kekuatan dan daya tahan. "Kami menyatukan semua case dalam satu mekanisme kunci, dengan satu kunci dan satu tangan memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan dan melepas kunci dan menenteng hanya dalam hitungan detik," imbuhnya.

Nah, tak hanya Terra, namun Shad juga menjual beberapa aksesori pendukungnya agar riding dan berpetualang makin asyik dan nyaman. Berikut daftar harga kompletnya.